SF9 Rilis Teaser Pertama untuk Comeback Mini Album “RUMINATION”

0

SF9 kembali. Segera tandai kalendermu, Fantasy!

 

Boy grup asuhan FNC Entertainment ini telah mengumumkan comeback mereka yang akan datang dengan mini album baru. Senin, 8 November tengah hari KST, grup K-pop beranggotakan sembilan orang ini mengumumkan kembalinya mereka ke dunia K-pop melalui akun media sosial resmi mereka.

Menurut postingan tersebut, comeback SF9 akan berlangsung akhir November ini dengan merilis mini album kesepuluh mereka, yang disebut “RUMINATION.” Karya ini akan menampilkan judul lagu “Trauma.”

 

 

Pengumuman grup ini disertai dengan teaser pertama untuk lagu utama. Gambar tersebut menunjukkan siluet seorang pria misterius yang mengenakan setelan jas dengan tulisan “Trauma” tercetak di wajahnya.

 

Mini album baru SF9 “RUMINATION” akan menjadi extended play kedua boy grup tersebut. Sebelumnya mereka mengeluarkan album kesembilan mereka “TURN OVER” pada bulan Juli.

 

“Turn Over” saat ini menjadi album terlaris boy group SF9 karena berhasil memecahkan rekor penjualan album mereka sebelumnya baik di tangga lagu Gaon dan Hanteo. Sejauh ini, mini album kesembilan SF9 telah terjual lebih dari 227.000 kopi di Korea Selatan.

 

Sementara itu, comeback boy grup ini dijadwalkan pada 22 November dan mini album kesepuluh serta video musik “Trauma” akan dirilis secara resmi pada pukul 6 sore KST.

 

Detail lebih lanjut tentang mini album baru SF9 akan diumumkan dalam beberapa minggu mendatang. Apakah Fantasy sudah tidak sabar menantikan mini album mereka?

 

Read:  SM Tanggapi Singkat Terkait Rumor Chanyeol Berselingkuh