6 Kolaborasi K-Pop Pria/Wanita dengan Chemistry Terbaik versi CoppaMagz

0

Kolaborasi epic. Setiap kali para solois berkolaborasi, mereka selalu berhasil memberikan chemistry yang manis. Perpaduan suara yang khas dari masing-masing membuat lagu yang dibawakan terasa istimewa.

Berikut adalah beberapa dari banyak kolaborasi K-pop pria/wanita dengan chemistry ikonik versi CoppaMagz.

 

  1. HyunA&DAWN – “PING PONG”

Lagu ini mendapatkan popularitas besar karena suatu alasan. Chemistry antara dua solois berbakat ini tidak perlu dipungkiri. Lagunya catchy dan keren di saat yang bersamaan, belum lagi gaya dan penampilan panggung yang mengesankan! 

 

2. Younha – “WINTER FLOWER” feat. RM

 

Gaya rap RM BTS berhasil melengkapi vokal Younha yang manis. Jika CoppaChingu belum pernah mendengarkan “WINTER FLOWER”, hati-hati, lagu ini menyebabkan candu di telinga.

 

3. Lee Hi – “NO ONE” feat. B.I

 

Lagu ini langsung menjadi hit ketika dirilis pada musim panas 2019. Suara reggae-esque yang dikombinasikan dengan kualitas vokal unik Lee Hi dan rap halus B.I, membuat lagu ini menonjol di dunia K-pop. Hanya kolaborasi antara keduanya yang berhasil membuat lagu ini berhasil.

 

4. Suzy and Baekhyun – “Dream”

 

“Dream” adalah kolaborasi antara dua artis ikonik. Suara Suzy dan Baekhyun saling melengkapi dengan sangat sempurna. Sulit untuk percaya betapa indahnya perpaduan suara mereka. 

 

5. IU – “Palette” ft. G-Dragon

Melodi rap G-Dragon bertemu dengan vokal manis merdu dari IU, menjadikan kolaborasi ikonik dari keduanya. Rap G-Dragon menyambut suara IU dengan mulus dalam “Palette”. Fans menyambut dengan antusias kolaborasi keduanya dan berharap mereka dapat bekerja bersama lagi.

 

6. IU – “Eight” ft. Suga

Hanya ada satu kata untuk menggambarkan lagu ini – menakjubkan. Diproduksi oleh dan menampilkan Suga dari BTS, melodi dan lirik lagu ini sangat indah sehingga tidak mungkin untuk berhenti mendengarkanya. Vokal IU yang sempurna dan bagian rap yang ritmis dan renyah dari Suga, lagu ini ditakdirkan untuk menjadi klasik K-pop. 

 

Read:  Siap Comeback, MONSTA X Rilis Foto Teaser Perdana Untuk Album "One Of A Kind"

Itu dia kolaborasi dengan chemistry terbaik versi CoppaMagz. Yuk komen di bawah versi CoppaChingu!

 

-Lilac