Musikal Altar Boys Umumkan Nama Pemerannya

0

Bintang K-pop global seperti Baekho NU’EST, Yoon Sanha ASTRO, Taeyang SF9, Y, dan Hong Joochan Golden Child akan disatukan lewat musikal Broadway ‘Alta Boys’, yang disutradarai oleh Eunhyuk Super Junior.

Perusahaan produksi musik Synthwave Co., Ltd. mengatakan, “Baekho, Sanha, Y, Joochan, dan Taeyang telah dikonfirmasi untuk memimpin musikal ‘Alta Boys’, yang digelar pada 18 Desember.”

Alta Boys, musikal Broadway yang ditulis oleh Kevin Del Aguila adalah drama dengan plot lima anak laki-laki yang membentuk grup vokal tari untuk menyampaikan cinta dan kenyamanan kepada penonton melalui lagu dan tarian.

Sementara itu, Yesung Super Junior, Chansung 2PM, Son Dongwoon Highlight, dan Jang Dongwoo INFINITE juga telah berpartisipasi dan tampil dengan sukses di Jepang. Dalam penampilan di Korea ini, Eunhyuk Super Junior menarik perhatian dengan menjadi idola K-pop pertama yang menyutradarai Broadway musikal.

Dalam musikal ‘Alta Boys’, Baekho memerankan Matthew, Yoon Sanha sebagai Abraham, Taeyang sebagai Juan, Y memerankan Luke, dan Hong Joochan sebagai Mark. Pembukaan tiket pertama ‘Alta Boys’ akan dimulai pada 26 November. Reservasi untuk pertunjukan dari tanggal 18 hingga 21 Desember sudah tersedia, dan jadwal pertunjukan dari tanggal 22 hingga 24 Desember akan diumumkan lagi nanti.

Musikal ‘Alta Boyz’ merupakan eksperimen skalabilitas lain dari K-culture setelah dengan mengcasting pemeran brilian seperti Baekho, Yoon Sanha, Taeyang, Y , dan Joochan. Musikal ini akan diadakan di KBS Arena mulai Desember 18 hingga 24 Desember.

Read:  Rindu Fans, Baekho NU'EST Ungkap Ingin Adakan Konser Setelah Pandemi Berakhir