Comeback November 2021 Diramaikan Hwasa Mamaoo Hingga Kai EXO

0

Comeback bulan ini dimulai dengan jagoan K-pop seperti 2AM dan TWICE yang membuat heboh dunia musik dengan lagu-lagu segar mereka. Kejutan belum berakhir,  dilansir dari koreantimes, Hwasa MAMAMOO hingga Kai EXO akan menyusul lakukan comeback dalam beberapa hari mendatang. Menjadikan November bulan bertabur bintang.

 

  1. SF9 (22 November)

 

Boy grup asuhan FNC Entertainment, SF9, siap luncurkan EP ke-10 mereka “Rumination” pada 22 November mendatang.

FNC meluncurkan teaser untuk rilis baru grup di Twitter, Jumat (12/11). Gambar tersebut menampilkan sembilan anggota Youngbin, Inseong, Jaeyoon, Dawon, Rowoon, Zuho, Yoo Tae-yang, Hwiyoung dan Chani berpose di tempat yang penuh teka-teki dan kursi beterbangan.

 

“Gambar tersebut menangkap momen saat para anggota berkumpul untuk membentuk satu kesatuan,” kata perusahaan itu dalam sebuah pernyataan.

 

FNC menambahkan bahwa mini album mendatang akan digawangi oleh singel utama, “Trauma,” yang menekankan pada “pertunjukan intuitif dan berskala besar” SF9.

 

  1. Hwasa MAMAMOO (24 November)

 

Hwasa dari girl grup K-pop MAMAMOO, yang telah mengukir kehadiran yang kuat sebagai solois, dijadwalkan untuk merilis EP keduanya, “Guilty Pleasure” 24 November mendatang.

RBW melalui saluran resminya di Twitter meluncurkan teaser untuk EP mendatang Hwasa. Video tersebut menampilkan pantulan berbeda dari Hwasa berambut hitam di cermin, mengenakan atasan jala putih dan selendang hijau muda.

 

“Melalui klip yang mengungkapkan sisi berbeda dari Hwasa, penyanyi tersebut berusaha untuk mengekspresikan kebahagiaan dan keaktifan yang dia rasakan saat dia berjuang untuk mencapai tujuannya,” kata RBW dalam sebuah pernyataan.

 

“Guilty Pleasure” adalah rilisan pertama Hwasa sejak Juni lalu ketika dia merilis EP pertamanya, “Maria”. Melalui “Maria” Hwasa menjadi solois wanita K-pop pertama yang menduduki puncak tangga album teratas iTunes di AS. Dia juga membawa pulang Penghargaan Best Digital Song di Golden Disc Awards, salah satu penghargaan musik paling bergengsi di Korea.

 

  1. KAI EXO (30 November)

 

Butuh waktu sekitar satu tahun bagi Kai, salah satu penampil paling berbakat di dunia K-pop, untuk comeback dengan EP baru setelah debut solonya November lalu. 

EP self-titled pertamanya memerintah di puncak chart album teratas iTunes di 55 negara. Video musik dari singel utamanya, “Mmmh” juga melampaui 100 juta penayangan di YouTube.

 

“Rilisan baru KAI akan menawarkan enam lagu dengan suasana hati yang berbeda,” kata label rekaman EXO SM Entertainment dalam sebuah pernyataan, tanpa penjelasan lebih lanjut.

 

Kai, yang bernama asli Kim Jong-in, memulai debutnya sebagai anggota EXO pada tahun 2012 dengan “MAMA,” dan telah merilis serangkaian hits, seperti “Growl” (2013) dan “Overdose” (2014), sebagai bagian dari EXO. Bintang SM Entertainment ini juga sering tampil di berbagai acara. Dia baru-baru ini tampil di “Honeymoon Tavern (Udo Inn)” tvN, menjalankan sebuah penginapan untuk pengantin baru.

 

Siap menantikan idolamu, CoppaChingu?

 

Read:  SF9 Rilis Teaser Pertama untuk Comeback Mini Album “RUMINATION”