Couple Goals, Inilah 5 Pasangan K-Drama yang Bikin Baper

0

Couple goals banget! Interaksi menggemaskan antara lead couple berhasil bikin baper. 

 

Serial drama dengan genre romantis selalu bisa jadi pilihan untuk ditonton pencinta K-Drama.  Tak jarang, lead couple di K-Drama sering dijadikan couple goals oleh CoppaChingu. 

 

CoppaPick merangkum lima pasangan K-Drama yang couple goals versi CoppaMagz! Ini dia daftarnya.

 

  1. Ki Sun Kyum dan Oh Mi Joo di “Run On”

K-Drama “Run On” yang menampilkan lead couple Im Si Wan sebagai Ki Sun Kyum dan Shin Se Kyung sebagai Oh Mi Joo bisa dibilang couple goals.  

 

Ki Sun Kyum merupakan pelari trek yang memutuskan untuk pensiun karena tidak lagi menemukan kebahagiaan dalam olahraga. Dia bertemu seorang penerjemah subtitle berjiwa bebas untuk film asing, Oh Mi Joo. Keduanya sangat berbeda, tetapi Sun Kyum sangat menyukai Mi Joo, dan mereka mulai jatuh cinta.

 

Bagian terbaik tentang pasangan ini adalah hubungan mereka sangat realistis. Keduanya tidak jatuh cinta pada pandangan pertama, tetapi setelah saling mengenal dan memahami perjuangan dan impian mereka.

 

Perkembangan hubungan dua karakter ini disaksikan pemirsa dan berhasil menciptakan “kupu-kupu”.

 

  1. Hwang Yong Sik dan Dong Baek di “When The Camellia Blooms”

 

“When the Camellia Blooms” dibintangi oleh Kang Ha Neul dan Gong Hyo Jin sebagai dua kekasih yang tinggal di kota kecil. 

 

Dong Baek (Gong Hyo Jin) memiliki banyak beban karena ditinggalkan oleh ayah putranya. Hwang Yong Sik (Kang Ha Neul) yang penuh teka-teki dan penuh gairah untuk jatuh cinta pada Dong Baek meskipun dia adalah ibu tunggal.

 

Tepat ketika Dong Baek telah menyerah pada cinta dan bersumpah hidupnya untuk putranya, Yong Sik datang ke dalam hidupnya seperti sinar matahari. Yong Sik mendekati Dong Baek dengan perlahan, memastikan Dong Baek tetap merasa nyaman.

 

Kedua pasangan ini saling melindungi satu sama lain. Yong Sik selalu bangga karena memiliki Dong Baek. Kejujuran dan kepolosan dalam hubungan keduanya membuat pemirsa merasa luluh.

 

  1. Kang Mi Rae dan Do Kyung Suk di “My ID Is Gangnam Beauty”

 

Pasangan Kang Mi Rae (Im Soo Hyang) dan Do Kyung Suk (Cha Eun Woo) dalam “My ID is Gangnam Beauty” merupakan definisi cinta tanpa memandang apapun.

 

“My ID is Gangnam Beauty” menceritakan Kang Mi Rae yang menjalani operasi plastik untuk mengubah penampilannya yang selalu diejek saat sekolah. Kang Mi Rae masuk ke Universitas dan bertemu Do Kyung Suk, teman lamanya.

 

Kang Mi Rae tidak ingin diketahui oleh siapapun bahwa dirinya pernah operasi plastik. Namun sebenarnya, Do Kyung Suk pernah naksir Mi Rae saat masih muda, bahkan sebelum operasi.

 

Melihat Do Kyung Suk dan Kang Mi Rae jatuh cinta atas dasar siapa mereka sebenarnya memperlihatkan perjalanan suatu hubungan yang mengagumkan. Mi Rae mampu mendapat kepercayaan diri bersama Do Kyung Suk yang menerima apa adanya.

 

  1. Do Bong Soon dan Ahn Min Hyuk di “Strong Woman Do Bong Soon”

 

Park Bo Young membintangi “Strong Woman Do Bong Soon” sebagai calon pembuat game yang terlahir dengan kekuatan super. Dia bertemu Ahn Min Hyuk (Park Hyung Sik), CEO sebuah perusahaan game, yang kebetulan membutuhkan pengawal. Dia akhirnya mempekerjakan Do Bong Soon dengan bonus tambahan membiarkan dia mengembangkan permainan sementara dia bekerja untuknya.

 

Saat mereka bekerja sangat dekat satu sama lain setiap hari, Ahn Min Hyuk akhirnya jatuh cinta pada Bong Soon. Keduanya dapat berbagi rasa tidak aman dan tantangan mereka dalam hal kehidupan. Min Hyuk bahkan hampir mempertaruhkan nyawanya untuk membantu dan bersama Bong Soon. 

 

Cinta keduanya merupakan definisi cinta tak kenal lelah. Pasangan ini saling berjuang satu sama lain untuk saling melengkapi.

 

  1. Lee Jung Hoon dan Yeo Ha Jin di “Find Me in Your Memory”

 

Pasangan dalam drama “Find Me in Your Memory” ini berhasil dinobatkan pemirsa sebagai pasangan paling sehat sejagat drakor. 

 

Drama ini menampilkan perkembangan hubungan antara Lee Jung Hoon (diperankan Kim Dong Wook), dan Yeo Ha Jin (diperankan Moon Ga Young) yang saling menyembuhkan.

 

Interaksi keduanya yang dewasa namun manis, menjadikan hubungan mereka sebagai tipe relationship goals. Saling melindungi satu sama lain dari trauma yang mereka miliki. Masing-masing berkenan untuk sabar menunggu dan bahagia bersama.

 

CoppaChingu, itu dia list lima couple goals dari K-Drama. 

By : Lilac

 

Read:  Feature : 6 Kolaborasi “Gold Standard” Milik BTS Versi CoppaMagz