Feature: Park Hyung Sik Bintangi 3 Drama Ini Sebelum “Happiness”

0

Drama “Happiness” sudah menayangkan episode perdananya tadi malam. Drama ini merupakan comeback Park Hyung Sik setelah menyelesaikan wajib militernya. Berlatar cerita sebuah gedung apartemen yang ditutup karena adanya penyakit menular baru, Jung Yi Hyun (Park Hyung Sik) bersama Yoon Sae Bom (Han Hyo Joo) menghadapi situasi berbahaya untuk bertahan hidup.

 

Sambil menunggu episode terbaru “Happiness” malam ini, nonton dulu drama lain aktor kelahiran 1991 ini, yuk!

  1. Strong Woman Do Bong-Soon

Park Hyung Sik berperan sebagai CEO perusahaan gaming, Ahn Min Hyuk, yang sedang mencari bodyguard karena menerima ancaman. Mengetahui Do Bong Soon (Park Bo Young) memiliki kekuatan super, Ahn Min Hyuk memintanya untuk menjadi pengawal pribadi.

Hubungan mereka juga semakin berkembang lebih dari sekedar atasan dan pegawai. Bersama mereka mengungkap kejadian penculikan yang terjadi di Dobong-dong, daerah tempat tinggal Do Bong Soon.

  1. Hwarang: The Poet Warrior Youth
Manga-and-Anime-maniac-Korean-Drama-Hwarang-The-Poet-.jpg

“Hwarang: The Poet Warrior Youth” menceritakan terbentuknya Hwarang, kelompok elit baru yang dibentuk oleh Ratu Jiso untuk memotong faksi kekuatan yang ada dan mengikat mereka untuk melindungi anak dan tahtanya. Member dari boygrup ZE;A ini memerankan Sammaekjong, anak dari Ratu Jiso, yang sedang bersembunyi dari musuh dan pembunuh. Kelompok elit Hwarang tidak menyadari bahwa diantara mereka ada seorang raja muda yaitu Sammaekjong yang menggunakan nama Kim Ji Dwi.

  1. The Heirs

Park Hyung Sik juga turut berperan dalam drama populer yang dibintangi Lee Min Ho, Park Shin Hye, dan Kim Woo Bin ini, lho. “The Heirs” bercerita tentang kisah cinta Kim Tan (Lee Min Ho), seorang anak konglomerat Korea, dengan Cha Eun Sang (Park Shin Hye) yang merupakan anak asisten rumah tangga di rumahnya. Teman dekat jadi musuh, Choi Young Do (Kim Woo Bin) pun mengganggu Eun Sang untuk membuat Kim Tan kesal. 

Read:  Rilis Relationship Chart, 'Search' Beri Isyarat Kemungkinan Love Line Jang Dongyoon dan Krystal

Park Hyung Sik berperan sebagai Jo Myung Soo, anak dari pemilik firma hukum terbesar di kota. Cerdas tetapi suka bermain dan sering bercanda adalah sifatnya. Ia berteman dekat dari Choi Young Do dan Lee Bo Na (Krystal Jung).

Itu dia 3 drama Park Hyung Sik yang wajib kamu tonton juga, sudah nonton belum?

Written by : Oneday