Istri Chen EXO Hamil Anak Kedua

0

Chen EXO akan segera memiliki anak kedua.

Hari ini (16/11), seorang perwakilan dari SM Entertainment mengatakan kepada Donga.com bahwa memang benar berita mengenai istri Chen yang sedang mengandung anak kedua.

Sebelumnya pada bulan Januari tahun lalu, Chen secara langsung mengumumkan pernikahannya dengan pacar non-selebriti. Ia juga mengungkapkan bahwa sang pacar hamil sebelum menikah. Pada bulan April di tahun yang sama, mereka akhirnya memiliki putri pertama. Dan kini, Chen EXO akan segera dikaruniai anak kedua.

Sejak pengumuman pernikahan dan kehamilan pacar Chen, beberapa penggemar menuai reaksi negatif, dan pada akhirnya, ada desakan permintaan agar Chen meninggalkan grup. Namun, para member EXO mengakhiri situasi panas tersebut dengan mengatakan melalui agensi mereka, “Kami ingin bersama dengan Chen yang tidak berubah”. Di sisi lain, Chen juga mengungkapkan permintaan maafnya kepada penggemar.

Sementara itu, Chen saat ini sedang menjalani wajib militer sejak Oktober tahun lalu. Dia menjadi anggota EXO keempat yang dinas militer setelah Xiumin, D.O., dan Suho. Pemilik nama asli Kim Jong Dae ini diperkirakan akan selesai wajib militer pada musim semi mendatang.

Sebelum memulai wajib militernya, Chen memberikan hadiah spesial untuk EXO-L, julukan penggemar EXO dengan merilis single berjudul Hello.

Selamat kepada Chen dan keluarga!

Read:  Chen EXO Tampil dengan Kepala Plontosnya Dalam Foto Terbarunya di Camp Pelatihan Dasar