Moo Jin Sung Ceritakan Perasaannya Lolos Audisi “Perhaps Love”

0

Moo Jin Sung ungkapkan “’Perhaps Love’ seperti karya yang jadi cinta pertamaku setelah mengalami slump.”

Dilansir dari Sports Chosun, “Perhaps Love” disutradarai oleh Jo Eun Ji dan diproduksi oleh B-Leaf. Drama ini menceritakan kehidupan pribadi penulis buku laris Hyun yang bertemu dengan orang-orang yang terjebak dalam romansa tidak biasa. Moo Jin Sung berperan sebagai Yoo Jin, seorang calon penulis jenius. Ia berbagi kisah tentang film tersebut melalui wawancara video hari ini.

Aktor kelahiran 1988 ini dikenal melalui drama “Gumiho Recipe”, “Birthcare Center”, dan “Beautiful You”.

Yoo Jin adalah murid Hyun (diperankan oleh Ryu Seung Ryong). Hyun merupakan mantan penulis buku laris yang telah lama terpuruk. Setelah Hyun menunjukkan ruang kerjanya, Yoo Jin menerima tawaran untuk menulis buku Bersama.

Moo Jin Sung, yang membuat debut layar lebarnya melalui “Perhaps Love” ini, berkata, “Aku tidak percaya bisa wawancara saat ini, rasanya seperti mimpi. Karena COVID-19, tidak ada tanggal resmi kapan rilis. Aku telah memimpikan momen ini lebih dari siapapun, aku merasa sangat berterima kasih.”

Ketika ditanya tentang proses audisi, Moo Jin Sung lulus audisi dan mengambil peran Yoo Jin melalui rasio kompetisi 2000:1. Ia mengatakan, “Itu adalah masa saat aku mengalami slump sebagai aktor. Aku khawatir dan cemas tentang masa depanku. Tetapi setelah membaca scenario ini, pesan yang sangat berat menyentuh hatiku. Karakter Yoo Jin yang ada di dalam kepalaku ingin mencoba dan mengekspresikannya. Aku tidak menyangka dapat kesempatan untuk audisi, kupikir aku harus menunjukkan diriku yang sebenarnya tanpa pura-pura.” Moo Jin Sung juga menambahkan, “Meng-casting aktor sepertiku pasti menjadi tantangan besar, jadi aku sangat berterima kasih atas kepercayaannya.”

Pemeran karakter Yoojin ini masih merasa mimpi setelah lolos audisi hingga ia bertemu langsung dengan aktor Ryu Seung Ryong. Ia merasa sangat senang dan berterima kasih bisa bermain dengan senior yang dihormati. Moo Jin Sung pernah berakting dengan nama aslinya Yeo Eui Joo dahulu. Ia mengungkapkan bahwa mengubah namanya juga merupakan salah satu cara untuk mengatasi keterpurukan.

Saat memerankan Yoo Jin yang merupakan minoritas seksual dalam drama tersebut, ia mengatakan bahwa banyak berpikir agar karakter minoritas itu sendiri tidak di objektifikasi atau distereotipkan. “Dia adalah karakter yang lebih hati-hati dan memiliki banyak kesulitan. Namun aku tidak berpikir bahwa karakter Yoo Jin berbeda dengan karakter yang lain. Aku pikir ia hanya salah satu dari sekian banyak karakter yang akan aku temui di masa depan. Aku hanya fokus pada pesan yang ingin disampaikan oleh karakter tersebut,” ungkapnya.

Untuk membenamkan dirinya dalam peran Yoo Jin, yang mencintai Hyun, Moo Jin Sung bahkan mengubah profil messenger menjadi Ryu Seung Ryong. Dia berkata, “Setiap kali aku melihat senior, aku menjadi sangat gugup, jadi aku pikir perlu melihat wajah senior setiap hari. Tetapi dia bilang dia lebih gugup setelah melihatku mengubah foto profil.”

Sementara itu, “Perhaps Love” merupakan film pendek pertama yang disutradarai aktor Jo Eun Ji yang pernah memenangkan Penghargaan Juri Khusus di Festival Film Pendek Mise-en-scene 2017. Selain Moo Jin Sung dan Ryu Seung Ryong, aktor lain seperti Oh Na Ra, Lee Yoo Young, dan Sung Yu Bin juga akan tampil dalam film ini. “Perhaps Love” direncanakan rilis pada 17 Desember besok.

 

By : Oneday

Read:  Bak Film Romance, Begini Manisnya Interaksi Keluarga Do dan Keluarga Park