Kasmaran, 5 lagu K-Pop Ini Cocok Wakilkan Perasaanmu

0

Lagi kasmaran, 5 lagu K-Pop ini sangat cocok mewakili perasaanmu. K-Pop memiliki banyak pilihan lagu yang sesuai mood kita.

 

Kali ini, CoppaPick memilihkan 5 lagu K-Pop yang cocok untuk CoppaChingu yang sedang jatuh cinta atau kasmaran.

 

Ini dia daftarnya!

 

  1. Lee Hi – ONLY

Lagu yang sering seliweran di media sosial ini memiliki nada dan lirik yang dreamy, yang cocok didengarkan saat sedang jatuh cinta. Dilengkapi dengan pembawaan suara Lee Hi yang manis. Liriknya menggambarkan perjalanan cinta sejati, “be my only love”.

 

2. TAEYEON – Happy

 

Solois satu ini tidak pernah gagal dalam membawakan lagunya. Pendengar selalu berhasil dibuat baper. Melalui “Happy”, liriknya seolah membicarakan tentang seseorang yang membuat kita “happy” ketika memikirkan bermimpi tentangnya.

 

3. AKMU – I Love You (All About My Romance)

 

Duo AKMU dengan perpaduan suara yang tak terkalahkan. Lagunya berjudul “I Love You” sudah menggambarkan bagaimana suasana manis yang dapat terasa saat didengarkan.

 

4. Seo In Guk & Jeong Eun Jee – All For You

 

Sudah sembilan tahun lagu ini hadir, namun seolah tidak lekang waktu untuk didengarkan. Baik nada, lirik  maupun perpaduan suara dari duet ini sangat sopan masuk ke telinga. Membawakan kesan romantis.

 

5. GOT7 – Let Me

 

Ketukan lagu yang dibawakan boy grup ini menghasilkan getaran ingin menari bersama pasangan sambil bertatapan. Jika diperhatikan liriknya sambil didengarkan, akan berhasil membuat meleleh. 

 

Itu dia 5 lagu K-Pop yang cocok didengarkan saat falling in love. CoppaChingu, yang mana favoritmu?

 

by : Lilac

Read:  Member GOT7 Perkenalkan Diri Sebagai Bambang, Januar, Malik, Jaka, Yosi, Iyo, dan Yoga