Drama ‘Work Later Drink Now’ Akan Rilis Season 2

0

Serial original TVING, ‘Work Later, Drink Now’ yang dibintangi oleh Lee Sunbin, Han Sunhwa, Jung Eunji, dan Choi Siwon dikonfirmasi akan memproduksi season 2.

Menurut sumber pada tanggal 23 November, tim produksi ‘Work Later, Drink Now’ memutuskan untuk membuat season 2 dan memulai persiapan produksi. Pemeran utamanya, Lee Sunbin, Han Sunhwa, dan Jung Eunji baru-baru ini menerima tawaran untuk season 2 dan secara positif meninjaunya.

Drama ini mendapatkan popularitas karena secara lucu menggambarkan kehidupan sehari-hari tiga wanita sepantaran yang menjalani hidup mereka di penghujung hari dengan alkohol. Lee Sunbin sebagai penulis program variey show bernama Ahn Sohee, Han Sunhwa sebagai Han Jiyeon, instruktur yoga dan Jung Eunji Apink sebagai Kang Jigu, YouTuber origami. Akting ketiga aktris ini diakui dan banjir pujian dari para penggemar saking realistisnya.

Sejak tayang pertama kali pada 22 Oktober, jumlah subscriber berbayar untuk drama ini telah meningkat lebih dari empat kali lipat, membuktikan popularitasnya. Video highlight yang dirilis di YouTube juga mencatat 1,3 juta views.

Karena permintaan untuk season 2 membanjir dari penonton, TVING dan perusahaan produksi, Bone Factory, diketahui telah mendiskusikan produksi season 2 lebih awal sebelum akhir musim pertama.

Sementara itu, ‘Work Later, Drink Now’ akan merilis episode terakhirnya, yakni episode 11 dan 12, pada tanggal 26 November.

Siap menantikannya?

Read:  Drama Korea Snowdrop Umumkan Tanggal Tayang Perdana