JAY B GOT7 Bicarakan Tentang Perjalanan Karir Solo dan Pertemuan Pertamanya dengan H1GHR MUSIC

0

JAY B GOT7 baru-baru ini membicarakan tentang perjalanannya sebagai artis solo. Iajuga mengungkapkan apa yang dikatakan CEO H1GHR MUSIC kepadanya saat pertama kali bertemu.

 

Leader GOT7 ini membahas perjalanannya untuk melakukan debut solonya melalui wawancara ekslusif dengan HIPHOPPLAYA. Selain itu, ia juga berbicara tentang pertemuan pertama kali dengan CEO H1GHR MUSIC, Jay Park.

 

JAY B menyatakan bahwa CEO ingin segera bertemu dengannya meskipun itu hanya pertemuan dadakan di luar gedung studio H1GHR MUSIC.

 

Member GOT7 itu menambahkan ia menghadiahi Jay Park dengan mixtape yang ia unggah ke SoundCloud. Kemudian, Jay Park melanjutkan dengan mengatakan bahwa JAY B adalah penyanyi yang lebih terampil daripada dirinya.

 

JAY B kemudian mengungkapkan bahwa sang CEO harus “membujuk” artis-artis H1GHR MUSIC lainnya setelah ia didatangkan ke agensi. Dirinya melanjutkan bahwa rilisan pertamanya di bawah label musik, “Switch It Up,” adalah lagu yang “jauh lebih baik” dari yang diperkirakan siapa pun.

 

Penyanyi itu juga menyebutkan dalam wawancara bahwa anggota GOT 7, Yugyeom, saat ini menandatangani kontrak dengan AOMG Jay Park. 

 

Sementara itu, album solo pertama JAY B ‘SOMO:FUME’ berhasil menempati posisi kedua di Tangga Album Ritel Gaon selama minggu ke-35. Agustus lalu, JAY B merilis EP solo debutnya “SOMO:FUME” bersama dengan video musik untuk singel utamanya “B.T.W.”

 

Gaon menyatakan bahwa album debut solo JAY B “SOMO:FUME” terjual 35.021 kopi pada 28 Agustus. Sedangkan, album debut solo JAY B dirilis pada hari Kamis 26 Agustus. Hal ini menunjukkan bahwa angka penjualan hanya mencakup tiga hari, namun, telah berhasil menjadi album terlaris kedua saat itu.

 

Berdasarkan data, sekitar 30.181 eksemplar “SOMO:FUME” telah tercatat di Gaon Chart sejak hari pertama perilisannya.

Read:  Yugyeom GOT7 Dikabarkan Pindah Agensi ke AOMG

 

CoppaChingu, mari nantikan karya dan pencapaian lainnya dari perjalanan karir solo JAY B GOT7!

 

Written by : Lilac

Source: Kpopstarz