“Dali And Cocky Prince” Segera Tamat, Inilah 3 Pertanyaan yang Harus Dijawab di Episode Terakhir

0

Drama “Dali and Cocky Prince” KBS 2TV sedang menuju finalnya!

 

“Dali and Cocky Prince” merupakan drama komedi romantis yang dibintangi oleh Kim Min Jae dan Park Gyu Young.

 

Drama ini menceritakan Jin Mu Hak (Kim Min Jae), seorang pria yang tidak memiliki pendidikan dan kecerdasan buku tetapi sangat banyak akal dan berbakat dalam mencari nafkah. Selain itu, Kim Dal Li (Park Gyu Young), merupakan seorang wanita yang dipoles secara intelektual dan berasal dari latar belakang elit tetapi tidak tahu bagaimana mengurus dirinya sendiri.

 

Spoiler

Berikut ini adalah tiga pertanyaan kunci yang perlu dijawab dalam detik-detik final drama ini!

 

  1. Senjata rahasia seperti apa yang dimiliki oleh saudara laki-laki Jin Mu Hak, Jin Ki Cheol (Lee Je Yeon)?

Episode 14 menunjukkan DonDon F&B disita dan digeledah. Kakak pembuat onar Jin Mu Hak, Jin Ki Cheol, dituduh diam-diam bekerja sama dengan anggota dewan Ahn Sang Tae (Park Sang Myeon) untuk mengerjakan proyek sabuk hijau di Galeri Seni Cheongsong. 

 

Pemirsa berfokus pada bagaimana Jin Mu Hak akan mengatasi krisis ini. Sebuah still cut menunjukkan Jang Tae Jin dan Jin Ki Cheol diam-diam bertemu di atap sebuah gedung, menimbulkan pertanyaan tentang percakapan mereka.

 

  1. Bisakah Kim Dal Li menghapus semua stigma skandal narkoba yang dibuat oleh Kim Si Hyung (Lee Jae Woo)?

Ayah Kim Dal Li, Kim Nak Cheon (Jang Gwang) dituduh sebagai pecandu narkoba dan menggunakan galeri sebagai distributor narkoba.

 

Joo Won Tak (Hwang Hee) pada episode 14 berhasil mengumpulkan bukti dengan bantuan staf Museum Galeri Seni Cheongsong. Kim Si Hyung, sepupu Kim Dal Li, tertangkap dengan bukti yang ada. Akankah Kim Dal Li dapat membersihkan reputasi museum dan membuktikan ayahnya tidak bersalah?

Read:  Ji Changwook Tak Bisa Menyatakan Cinta Karena Takut Ditolak

 

  1. Akankah Jang Tae Jin menampilkan sifat aslinya?

Jang Tae Jin membuat kesan yang baik dengan tampil sebagai penyelamat Kim Dal Li setiap kali dia mengalami masa sulit. Namun, seiring berjalannya cerita, sifat ambisius Jang Tae Jin terungkap. Dirinya berada di balik insiden rahasia di sekitar Galeri Seni Cheongsong.

 

Sebelumnya, Jang Tae Jin terus melakukan aksi tiran dengan DonDon F&B dan proyek sabuk hijau di situs Galeri Seni Cheongsong. Namun, dia menjadi khawatir setelah menerima video tentang Kim Nak Cheon dan Kim Si Hyung dari seseorang. Apa yang akan terjadi pada Jang Tae Jin pada akhirnya?

 

“Dali and Cocky Prince” tayang setiap Rabu dan Kamis pukul 21:30. KST.

 

Written by Lilac

Sumber : Soompi