ITZY Melangsungkan Debut Jepang dengan Pre-Release Track ‘Wannabe Japanese Ver.’

0

ITZY sudah memulai pre-release debut Jepang dengan merilis ‘Wannabe Japanese Ver.’ Music Video. ‘Wannabe Japanese Ver.’ dirilis melalui ITZY JAPAN Official Youtube Channel pada 31 Oktober lalu. Jumlah penontonnya telah mencapai lebih dari lima juta penonton.

Girl Group Generasi 4 JYP Entertainment yang sudah debut Korea sejak 12 Februari 2019, akhirnya melakukan debut Jepang untuk memperluas pasarnya. Sejauh ini, grup dengan lima member ini telah merilis debut single album mereka, ‘IT’z DIFFERENT’ dengan title track ‘DALLA DALLA’. Selanjutnya, mereka telah merilis album comeback seperti ‘It’z ICY’, ‘It’z Me’, ‘Not Shy’, dan ‘Guess Who’. Tak luput pula versi Bahasa Inggris dari title track mereka telah diluncurkan. Title track mereka telah memenangkan banyak penghargaan acara musik Korea.

 

Sebelumnya, ITZY sendiri telah mengeluarkan Full Album pertama mereka, ‘Crazy in Love’, dengan title track ‘LOCO’. Beranggotakan Yeji, Lia, Ryujin, Chaeryeong, dan Yuna, album Jepang pertama mereka berjudul ‘It’z ITZY’ yang akan diluncurkan pada tanggal 22 Desember mendatang. Bersamaan dengan pre-release track, versi Jepang lagu-lagu hit mereka juga akan dirilis seperti ‘DALLA DALLA’, ‘ICY’, ‘Not Shy’, ‘In The Morning’, dan ‘LOCO’. 

 

Diketahui juga bahwa ITZY akan tampil untuk pertama kalinya di ‘Music Station’ TV Asahi. Hal ini sudah diumumkan melalui akun SNS mereka. ITZY akan tampil di program tersebut pada 12 November membawakan ‘Wannabe’ versi Jepang. Selain di ‘Music Station’, grup ini juga akan tampil di ‘Sukkiri’ pada 25 November mendatang.

 

Wah, nggak sabar banget nih buat dengerin lagu-lagu hit mereka dalam versi Jepang. Nantikan debut Jepang ITZY dan dukung terus yaa!

 

Read:  Bucin, Inilah 9 Lagu K-Pop yang Ditulis Idol untuk Fans

Source : Herald Pop

Written by Oneday