Bucin, Inilah 9 Lagu K-Pop yang Ditulis Idol untuk Fans

0

Bucin abis, para idol ini menulis lagu yang ditujukan untuk penggemar.

Mengoleksi album dan merchandise adalah beberapa cara penggemar K-Pop untuk membucin dan memberikan dukungan mereka terhadap idolanya. Sebaliknya para idola sering merilis lagu yang dibuat sendiri untuk menunjukkan kecintaan mereka kepada penggemar.

 

Mulai dari balada reflektif hingga lagu pop uptempo, berikut adalah beberapa lagu K-pop termanis nan bucin yang ditulis idol untuk para penggemar!

 

  1. BTS – “We Are Bulletproof: The Eternal”

Lagu BTS “We are Bulletproof: the Eternal” dari album “Map of the Soul: 7” merupakan lagu yang spesial bagi para anggota dan penggemar BTS, ARMY. Liriknya menceritakan perjalanan boy grup ini dan kesulitan yang mereka alami untuk bisa sampai di sini. BTS juga menunjukkan cinta mereka kepada ARMY dengan pernyataan keras bahwa “Kami baru berusia tujuh tahun, tetapi kami memiliki kalian semua sekarang.” Aduh, bucin abis!

  1. IZ*ONE – “With*One”

Disusun dan diproduseri oleh leader IZ*ONE, Kwon Eun Bi, bersama dengan lirik yang ditulis oleh semua anggota IZ*ONE, “With*One” adalah lagu yang manis namun sentimental yang didedikasikan untuk para penggemar mereka, WIZ* ONE. 

 

Melalui lagu ini, para anggota meminta penggemar untuk bersandar pada mereka selama masa-masa sulit dan berjanji bahwa mereka akan selalu mengingatnya.

  1. IU – “Heart”

“Heart” yang ditulis sendiri oleh IU adalah hadiah untuk para penggemarnya, UAENA. Lagu ini merefleksikan hatinya yang bersyukur atas cinta dan dukungan UAENA untuk dirinya.  “If everything in the world dies and reborn/ If I grow old again/ This heart won’t have any wrinkles/ It’s twinkling and living right here/ It lives forever,IU dengan manis menyenandungkan lagu yang menenangkan ini.

 

Read:  Leader Group Idol K-Pop Ini Buktikan Kepemimpinannya Meski Anak Bungsu di Keluarga,

Favorit di antara UAENAsdan IU, lagu ini sangat mengharukan ketika para penggemar di stadion bernyanyi bersama dengan IU.

  1. DAY6 – “Beautiful Feeling”

DAY6 merilis “Beautiful Feeling” pada ulang tahun ketiga mereka sebagai kejutan spesial untuk para penggemar mereka. Bassist Young K berpartisipasi dalam komposisi dan lirik lagu. DAY6 mengungkapkan emosi tulus yang mereka rasakan untuk penggemar mereka yang tampaknya lebih dari apa yang dapat digambarkan dengan kata-kata “cinta” dan “suka”. Aduuh bucin banget yaa!

  1. Stray Kids – “You Can Stay”

Melalui “You Can Stay,” Stray Kids mengungkapkan rasa terima kasih mereka kepada penggemar karena tetap berada di sisi mereka. Selain menjadi referensi untuk nama penggemar mereka, STAY, lagu ini juga merupakan panggilan yang menghangatkan hati kepada para penggemar bahwa mereka dapat tinggal bersama boy grup ini.

  1. TWICE – “21:29”

Ditulis oleh kesembilan anggota TWICE, “21:29” mewakili tanggapan grup terhadap semua surat penggemar yang mereka terima sepanjang karier mereka. Para anggota selesai menulis lirik untuk “21:29” tepat pada waktu itu, itulah judul lagu tersebut. Lagu ini adalah apresiasi hangat TWICE atas cinta dan dukungan penggemar mereka, dan janji mereka untuk selalu mengingat kenangan yang telah mereka buat bersama.

  1. SEVENTEEN – “Thanks”

SEVENTEEN menyanyikan “Thanks” untuk penggemar mereka, Carat, karena selalu berada di sisi mereka. Meskipun grup tersebut khawatir bahwa “Thanks” mungkin kata yang terlalu umum sehingga tidak terdengar tulus, lagu tersebut benar-benar merupakan ungkapan rasa terima kasih mereka yang paling tulus kepada penggemar mereka. 

  1. GOT7 – “Thank You”

“Thank You” juga merupakan lagu penuh makna yang ditulis oleh Jinyoung GOT7 untuk berterima kasih kepada penggemar mereka. Liriknya tentang grup yang memberi tahu penggemar untuk tidak merasa menyesal karena mereka tidak dapat berbuat lebih banyak ketika mereka telah memberikan segalanya. Melalui lagu tersebut, grup tersebut juga meminta maaf karena tidak dapat berbuat banyak untuk para penggemar mereka dan diakhiri dengan “Terima Kasih” yang sederhana namun menyentuh hati.

  1. ITZY – “Trust Me (Midzy)”

Lagu ITZY “Trust Me (Midzy), adalah hadiah yang indah untuk penggemar mereka, MIDZY. Lagu tersebut mengungkapkan betapa bersyukur dan berharganya kepercayaan dan hati para penggemar kepada mereka. Sebagai imbalannya, grup tersebut juga berharap dapat memberikan kenyamanan dan dukungan kepada para penggemar mereka. Lagu tersebut direkam dalam bahasa Korea dan Inggris sehingga mereka dapat menyebarkan pesan rasa terima kasih dan kenyamanan kepada para penggemar mereka di seluruh dunia.

By : Lilac

Read:  8 Couple yang Dipasangkan Dalam Dua Project Drama yang Berbeda