Kontrak Habis, Sorn Resmi Tinggalkan CLC

0

Sorn resmi meninggalkan CLC.

Hari ini (16/11), Cube Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa Sorn telah mengakhiri kontraknya dengan agensi. Dan sehubungan dengan berakhirnya kontrak eksklusif, maka Sorn dinyatakan keluar dari CLC.

Berikut adalah pernyataan lengkapnya:

“Halo. Ini adalah Cube Entertainment.

Kami ingin memberi tahu kalian bahwa kontrak eksklusif dengan artis kami Sorn telah berakhir.

Dengan berakhirnya kontrak, Sorn sekarang mundur dari grup CLC. Kesimpulan ini atas dasar kesepakatan bersama antara kedua belah pihak. Kami mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang telah mengirimkan cinta untuk Sorn.

Semoga Sorn mendapatkan yang terbaik dalam usahanya di masa depan. Terima kasih.”

Sementara Sorn juga menuliskan pesan perpisahan untuk para penggemar, Cube, serta para member CLC melalui media sosialnya.

“Hai semuanya, aku ingin mengumumkan bahwa kontrakku dengan Cube Entertainment telah berakhir dan kami telah sepakat untuk berpisah.

Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah mendukungku dan semua yang telah aku lakukan bersama CLC. Selama 10 tahun terakhir aku telah belajar banyak dari seluruh pengalaman. Aku telah bertemu 6 gadis luar biasa yang telah menjadi keluarga keduaku di Korea. Beberapa dari mereka aku temui ketika aku berusia 15 tahun di hari pertama aku pindah ke Seoul. Aku sangat bangga dengan semua pencapaian yang telah kami raih bersama sebagai sebuah grup dan aku menikmati setiap momen bersama mereka baik suka maupun duka.

Aku juga ingin berterima kasih kepada Cube karena memberiku kesempatan untuk menunjukkan bakatku kepada dunia dan mempersiapkanku untuk menjadi artis seperti saat ini. Yang terpenting, aku ingin mengucapkan terima kasih kepada kalian semua yang sekarang lagi lagi baca pesan ini atas semua dukungan dan cinta yang telah diberikan kepadaku. Aku berharap yang terbaik untuk gadis-gadisku dan aku akan mendukung mereka dalam segala hal yang mereka lakukan.

Dari lubuk hatiku yang terdalam, aku mencintai kalian semua dan terima kasih untuk semuanya.”

Sebelumnya, Elkie juga dikonfirmasi meninggalkan grup menyusul dengan pemutusan kontrak eksklusifnya pada Februari lalu. Di antara member yang tersisa, Choi Yujin akan aktif di grup baru bernama Kep1er. Dengan kepergian Sorn, kini hanya tersisa lima anggota CLC.

Read:  Tak Perpanjang Kontrak, Agensi Umumkan LOVELYZ Resmi Bubar