Setelah Yohan, Junseo WEi Juga Dikonfirmasi Positif Covid-19

0

Kim Junseo WEi didiagnosis positif Covid-19.

Hari ini (15/11), agensinya Oui Entertainment mengumumkan melalui fan cafe resmi, “Kim Junseo WEi didiagnosis positif Covid-19 pada hari ini.”

Agensi mengatakan, “Setelah Kim Yohan dikonfirmasi positif COVID-19 pada tanggal 14 November, semua member dan staf WEi diklasifikasikan sebagai kontak dekat dan melakukan tes PCR. Segera setelah mendengar berita itu, semua orang memakai masker dan melakukan karantina mandiri.”

Mereka melanjutkan, “Pagi ini, Jang Daehyun, Kim Donghan, Yoo Yuha, dan Kang Seokha menerima hasil tes negatif. Kim Junseo menunjukkan gejala setelah melakukan tes pada tanggal 14 November dan diberitahu bahwa dia positif. Dia mengalami gejala ringan. Kini Kim Yohan dan Kim Junseo telah mengambil tindakan sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan.”

Selain itu, “Jang Dong Hyeon, Kim Dong Han, Yoo Yu Ha, dan Kang Seok Hwa yang diklasifikasikan sebagai kontak dekat akan isolasi mandiri sesuai dengan pedoman otoritas karantina mulai hari ini. Masa karantina mandiri dilakukan selama 10 hari.”

Dengan Kim Yohan  dan Kim Junseo yang dinyatakan positif, maka jadwal kegiatan grup sepenuhnya ditunda per tanggal 14 November. Kang Seokhwa yang dinyatakan negatif juga tidak akan muncul dalam musikal ‘Klimt’ pada tanggal 20 November. Dia akan tampil pada tanggal 24 November.

Semoga lekas sembuh!

Read:  Agensi Jelaskan Dari Mana Chungha Terinfeksi COVID-19