Lisa BLACKPINK Dikonfirmasi Positif Terpapar COVID-19

0

YG Entertainment mengumumkan bahwa Lisa BLACKPINK terkonfirmasi positif Covid-19. Tiga member lainnya, yakni Jisoo, Jennie, dan Rosé dikatakan tidak diklasifikasikan sebagai kontak dekat dengan Lisa. Meski demikian, ketiganya secara sukarela melakukan tes PCR dan tengah menunggu hasilnya.

Berikut adalah pernyataan lengkap YG Entertainment selaku agensi yang menaungi Lisa BLACKPINK:

“Halo, ini YG Entertainment.

Lisa BLACKPINK didiagnosis positif Covid-19 pada sore hari tanggal 24 November.

Tiga member BLACKPINK lainnya belum diklasifikasikan sebagai kontak dekat, tetapi begitu Lisa diberitahu bahwa dia positif COVID-19, mereka melakukan tes PCR dan saat ini sedang menunggu hasilnya.

Pertama-tama, kami telah mengambil tindakan pencegahan intensif dengan membagikan informasi yang relevan secara cepat dan akurat kepada pihak yang berkepentingan.

Kedepannya, kami akan memberikan dukungan dan berbagai upaya terhadap kesehatan artis dan staf kami. Kami akan memberitahu kalian dengan cepat jika ada perubahan di masa depan.”

Sebelumnya, Rosé BLACKPINK juga diketahui melakukan kontak dekat dengan seseorang. Dia akan menjalani karantina mandiri dan menghentikan jadwalnya untuk sementara waktu.

Baru-baru ini, jumlah pasien baru di Korea melampaui 4.000 sehari untuk pertama kalinya sejak PPKM dan jumlah pasien OTG (Orang Tanpa Gejala) juga meningkat pesat. Dengan demikian, industri hiburan juga dalam keadaan emergency karena hal ini.

Semoga lekas pulih, Lisa BLACKPINK!

Read:  Setelah Yohan, Junseo WEi Juga Dikonfirmasi Positif Covid-19