Yoo Ah In Menjadi Pemimpin Sekte di Trailer Terbaru “Hellbound”

0

Yoo Ah In menjadi pemimpin sekte di trailer baru “Hellbound.”

“Hellbound” merupakan karya sutradara Yeon Sang Ho, yang juga merupakan sutradara dari film “Train to Busan”. “Hellbound” merupakan serial Netflix yang menceritakan dunia di mana manusia menghadapi fenomena supernatural yang mengerikan. Melalui teaser yang diunggah di kanal The Swoon, utusan dari neraka muncul di Bumi tiba-tiba dan mengutuk orang ke neraka. Di tengah kekacauan yang disebabkan oleh kenyataan menakutkan ini, sebuah agama baru yang dipimpin oleh Jung Jin Soo (diperankan oleh Yoo Ah In) mendapat popularitas. Orang-orang mulai mencari kebenaran di balik kejadian aneh ini. 

 

Orang-orang hidup dalam ketakutan akan kutukan dan diseret ke neraka oleh makhluk misterius. Disaat orang-orang berjuang untuk memahami fenomena baru ini, pemimpin sekter Jung Jin Soo menarik orang ke agama semu dengan bersikeras bahwa itu semua adalah kehendak Tuhan.

 

Ketika Detektif Jin Kyung Hoon (diperankan oleh Yang Ik Joon) mencoba untuk menyelidiki kematian yang disebabkan oleh utusan dari neraka ini, Jung Jin Soo merendahkan dan mengejek usahanya dengan mengatakan, “Lucu sampai kamu menyelidiki hal ini.”

 

Saat dunia berantakan dan orang-orang mulai saling menyerang karena bingung dan kacau, Jung Jin Soo mengatakan bahwa apakah bisa keadilan ditegakkan melalui hukum buatan manusia?

 

Sebelumnya, diketahui bahwa “Hellbound” menjadi drama Korea pertama yang diundang dalam Toronto International Film Festival ke-46. Acara tersebut telah diselenggarakan pada 9-18 September lalu. “Hellbound” diputar di bagian “Primetime”, yang fokus pada serial yang merupakan persilangan antara TV dan film dengan alur cerita dan produksi yang mengesankan. Sejak diperkenalkan pada tahun 2015, kategori tersebut telah mengundang serial hit lain seperti “Heroes”, “Transparent”, dan “Black Mirror”.

 

“Hellbound” akan tayang perdana pada 19 November. Sementara itu, tonton trailer terbaru “Hellbound” di bawah ini.

 

Written by : Oneday

Read:  Shin Seung Ho Dikonfirmasi Bintangi Drama Netflix 'D.P'