Drama Hellbound Puncaki Ranking Netflix dalam Waktu 24 Jam

0

Drama original Netflix asal Korea Selatan, Hellbound berhasil menempati posisi pertama global dalam waktu hanya satu hari setelah dirilis.

Menurut Flix Patrol, drama Korea Hellbound menduduki peringkat pertama dunia dalam kategori program TV Netflix pada tanggal 20 November. Ini menjadi rekor yang luar biasa karena dapat mencapai puncak ranking dalam kurun waktu 24 jam setelah dirilis pada tanggal 19 November. Sementara drama ‘Squid Game’ menduduki puncak Netflix dalam 8 hari.

‘Hellbound’ menduduki chart ranking di 24 negara termasuk Korea Selatan, Belgia, Hong Kong, Jamaika, Meksiko dan Arab Saudi. Selain itu, drama yang disutradarai PD Train to Busan ini juga berada di peringkat kedua, yakni India, Prancis, dan Brasil, serta peringkat ketiga di Amerika Serikat dan Kanada.

Situs kritik film dan drama Amerika, Rotten Tomatoes juga memberi skor Hellbound dengan nilai sempurna, yakni 100% dari kritikus (per tanggal 20 November) dan 90% dari penonton. Ini adalah ranking yang melampaui ‘Squid Game’ (94% oleh kritikus, 83% oleh penonton)

Drama ini juga menerima ulasan baik oleh para kritikus. “Mengerikan yang disinyalir dengan kebaikan dan kejahatan, kebingungan dalam beretika, dan kematian penjahat. Kesucian agama menciptakan cerita yang dinamis”.

Drama Hellbound berkisah tentang masyarakat Korea yang mulai mengalami serangkaian kejadian misterius dengan hadirnya sosok ‘malaikat maut’ yang datang dan memberitahu kapan mereka meninggal dunia dan dipastikan masuk neraka.

Read:  Yoo Ah In Menjadi Pemimpin Sekte di Trailer Terbaru “Hellbound”