Sandara Park dan CL Akan Reuni di I Live Alone

0

Mantan member 2NE1, Sandara Park akan mengungkapkan kesehariannya dalam program reality show MBC I Live Alone.

Seorang perwakilan MBC mengatakan kepada Newsen pada tanggal 19 November, “Sandara Park dijadwalkan untuk tampil di program ‘I Live Alone’. Selain itu, CL juga akan muncul. Episode yang menampilkan mereka akan disiarkan pada tanggal 26 November.”

Dengan penampilan Sandara Park bersama CL, tentu saja menjadi momen yang membahagiakan Black Jack, sebutan penggemar 2NE1. Keduanya adalah mantan anggota girl group 2NE1. Setelah memutuskan untuk mengakhiri kotrak dengan YG Entertainment, mereka disibukkan dengan kegiatan individu.

Sandara Park memilih Abyss Company sebagai agensi barunya. Label ini juga menaungi solois berbakat lainnya seperti Sunmi eks Wonder Girls dan BamBam GOT7. Sementara CL membangun labelnya sendiri bernama Vericerry. Tahun ini, label tersebut menjalin partnership dengan agensi yang dibangun Kang Daniel, KONNECT Entertainment. Selain itu, CL juga menandatangani label dengan TaP Music, yang merupakan rumah bagi sederet penyanyi papan atas, seperti Dua Lipa, Lana Del Rey, Ellie Goulding, Hailee Steinfeld, dan lainnya.

Read:  CL Resmi Bergabung dalam Platform Weverse