Sam Hammington Bagikan Tips Mengasuh ‘Wilvengers’

0

Sam Hammington membagikan tips parenting untuk mengasuh anaknya ‘Wilvengers’ (William dan Bentley).

Dilansir dari fn News, episode 10 program hiburan KBS “Nation’s Receipt” (terjemahan literal) telah tayang pada hari Jumat (12/11). MC Song Eun Yi, Kim Sook, dan Park Young Jin terlihat menerima tanda terima dari komedian Australia Sam Hammington.

Sam Hammington mengatakan, “Istriku mengelola uang di Korea dan aku di Australia. Impianku adalah membangun rumah sendiri. Aku merasa bersalah saat tinggal di apartemen dan mengatakan ‘jangan lari’ ke anak-anak.”

Tanda terima Sam Hammington penuh dengan pembelian kartu olahraga ini menarik perhatian. “Harganya bisa naik seperti saham, kartu tanda tangan Michael Jordan bisa naik hingga 1 miliar won,” katanya mengejutkan yang lain.

Namun selain itu, Sam menunjukkan sikap berhemat. Setelah menghabiskan jumlah yang besar untuk pendidikan anak-anaknya. Ia berkata, “Belajar bukan dari orang yang kau kenal tapi belajarlah dari orang lain.”

“William berharap memiliki adik perempuan, jadi aku sering mengatakan hal itu ke ibunya. Sekarang William tahu bagaimana mengatakannya sendiri,” katanya sambil tertawa.

Klien yang muncul kemudian adalah pasangan berpenghasilan ganda yang membesarkan seorang putri berusia 5 tahun. Sam Hammington terkesan dengan mengetahui gaya hidup orang tua dalam membesarkan anak walaupun hanya melihat kwitansi. Ia menyebutkan satu pepatah terkenal, “Kata cuti orang tua perlu diubah. Tidak ada cuti dalam mengasuh anak,” dan memberikan tips mengasuh anak.

Segmen ‘Debat Uang’ yang berlangsung di akhir acara diisi dengan ‘Little Squid Game’ yang disiapkan Song Eun Yi menarik perhatian. Park Young Jin yang menerima tiket lotre memenangkan 20 juta won. Namun ia berakhir kecewa karena mengetahui bahwa itu ‘Little Squid Game’ dan membuat penonton tertawa. Sam Hammington mengatakan, “Kalau kau menang lotre, kau harus bekerja keras untuk menghindari kecurigaan.”

Sementara itu, ‘Nation’s Receipt’ tayang setiap hari Jumat pukul 21:10 KST di KBS Joy.

 

By Oneday

 

Read:  'Someday', Kolaborasi Epic Raisa X Sam Kim Akhirnya Dirilis