Jeon Somi Ungkap Bagaimana Ia Bersahabat Dengan Giselle aespa

0

Jeon Somi membagikan kisah bagaimana ia bisa dekat dengan Giselle aespa!

Jeon Somi menaiki mobil dengan pembawa acara JaeJae pada episode terbaru acara YouTube SBS “MMTG”. Sementara keduanya asyik mendengarkan lagu di dalam mobil, salah satu lagu yang terputar adalah lagu hit terbaru dari aespa, “Savage”.

Segera setelah “Savage” muncul, solois kelahiran 2001 itu langsung bernyanyi sebelum dengan bangga mengungkit kedekatannya dengan Giselle. Beralih ke JaeJae, ia dengan gembira berseru, “Itu temanku. Yeah, Giselle-ku. My girl!

Ketika JaeJae bertanya bagaimana mereka menjadi dekat, Somi menjawab, “Aku yang mendekatinya duluan.” Ia kemudian dengan bercanda menambahkan dalam bahasa Inggris, “Flirting!

Setelah dengan penuh semangat ikut bernyanyi bersama dengan rap “Savage”, Somi menjelaskan awal mula persahabatan mereka. Somi mengaku melihat secara online bahwa Giselle menyebutkan bahwa ia suka lagu Somi. Somi merasa tidak bisa diam dan tidak melakukan apa-apa. Salah satu dancer lagu Somi “DUMB DUMB” adalah koreografer aespa, Somi segera datang padanya dan mengatakan bahwa ia ingin kenal dengan Giselle. “Aku langsung dapat nomornya,” kata Jeon Somi.

Jeon Somi melanjutkan bahwa mereka bertemu hampir setiap hari. “Aku bertemu dengannya kemarin, dan hari ini aku akan bertemu lagi dengannya. Giselle juga melakukan dance challenge “XOXO” bersamaku kemarin,” lanjut Somi.

Jeon Somi telah merilis lagu “XOXO” untuk album pertamanya dengan judul yang sama. Album ini memiliki tujuh lagu berisi beberapa lagu yang sudah dirilis sebelumnya seperti, “Birthday”, “What You Waiting For”, dan “DUMB DUMB”.

Lihat kelucuan pelantun “XOXO” itu dan Giselle melakukan challenge “XOXO” di bawah ini!

@somi_official_

JEON SOMI X GISELLE #XOXOCHALLENGE 너무 귀엽잖아 yo.. we too..cute..하루종일 있어도 재미있는 지구젤리 🌏🤣🥰🥵@aespa_official #전소미 #JEONSOMI #지젤 #GISELLE #JEONSOMI_XOXO

♬ XOXO – 전소미

By Oneday

Read:  'Savage' aespa Jadi Album Debut Terlaris oleh Girl Group dalam Sejarah Gaon