PENTAGON Berhasil Rampungkan Konser Online Pertama, Universe Dapatkan Kado Spesial

0

Minggu (13/12), PENTAGON menggelar konser online pertamanya bertajuk 2020 PENTAGON ONLINE CONCERT ‘WE L:VE.’ Kedelapan member menghibur Universe (sebutan penggemar PENTAGON) di seluruh dunia selama kurang lebih 120 menit dengan berbagai penampilan menarik. Penampilan mereka pun terbagi menjadi beberapa chapter dengan konsep yang berbeda.

Konser dibuka dengan penampilan kuat PENTAGON. Beberapa lagu seperti ‘Basquiat,’ ‘Gorila,’ ‘Can You Feel It’ serta ‘The Black Hall’ menjadi lagu pembuka yang memanaskan suasana. Dilanjutkan dengan penampilan unit, Hui dan Shinwon menampilkan lagu baru yang dirilis pertama kalinya lewat konser tersebut bertajuk ‘WTH.’ Lagu dengan vibe rock ini sangat cocok dibawakan keduanya yang diketahui sebagai penggemar musik rock.

Sementara itu, duo hip-hop PENTAGON yaitu Yuto dan Wooseok menampilkan lagu baru bertajuk ‘Dodoripyo’ dan dua lagu lainnya. ‘Dodoripyo’ pun baru pertama kalinya mereka bawakan lewat konser. Unit selanjutnya adalah Hongseok dan Yanan yang membawakan lagu ‘I Will Go to You Like The First Snow’ milik Ailee. Suara lembut keduanya berhasil memukau Universe dan membawa penggemar bernostalgia dengan drama favorit ‘Goblin.’

Penampilan unit kali ini ditutup dengan dance seksi Yeowon dan Kino yang membawakan ‘Move’ milik Taemin. Tentu saja penampilan mereka berhasil membuat penggemar histeris. Terbukti dari riuhnya para Universe di kolom komentar.

Tak hanya menampilkan konsep kuat, PENTAGON kali ini juga menampilkan sedikit skit yang berlatar belakang sekolah. Bagian ini pun menampilkan para member yang membawakan lagu-lagu ceria seperti ‘Happiness,’ ‘Shine,’ ‘Spring Snow’ dan lainnya.

Tak sampai disitu, mereka kembali membawakan konsep berbeda. Kedelapan member membawakan lagu seperti ‘Daisy,’ ‘Paradise’, juga ‘You Like’ yang ditampilkan pertama kalinya di konser. Tentu saja ini menjadi hadiah spesial bagi Universe.

Read:  Berputar-Putar Sambil Rebahan Asik, ATEEZ Rilis Preview Untuk Lagu Comeback dari Album Terbaru

Konser pun ditutup dengan encore lagu ‘Nostalgia’ di mana para member dikejutkan dengan project spesial bersama Universe. Kedelapan member nampak terkejut sekaligus terharu mendengar lantunan chorus ‘Nostalgia’ yang dinyanyikan para penggemar. Tak hanya itu, PENTAGON kembali memberi sebuah hadiah tak terlupakan bagi penggemar. Lagu terakhir yang dibawakan adalah lagu spesial untuk Universe bertajuk ‘Eternal Flame.’ Lagu ini untuk pertama kalinya mereka bawakan di hadapan Universe. Tak hanya itu, Jinho yang tengah menjalani masa wajib militernya pun telah berpartisipasi dalam rekaman lagu ini.

Para member menyampaikan “Meski saat ini kita tak dapat bertemu secara langsung, namun hati kita menyatu, aku selalu yakin akan hal itu. Meski waktu berlalu, kami akan terus mengingat konser ini. Kami sangat bahagia karena dapat menghabiskan waktu bersama Universe di seluruh dunia. Mari terus berjalan berdampingan ke depannya.”

Hui sebagai leader PENTAGON menambahkan “Aku selalu merasakan cinta yang besar dari Universe di setiap konser, aku sangat berterima kasih atas hal itu. Meski banyak hal terjadi, banyak yang berubah, namun aku bisa bertahan berkan Universe.”

Berkaitan dengan masa wajib militernya yang akan segera datang, Hui menambahkan “Meski aku akan meninggalkan kalian untuk sementara, namun aku akan kembali dengan diri yang lebih sehat dan lebih keren, jadi tunggu aku” ungkapnya sebagai penutup konser pertama PENTAGON, PENTAGON ONLINE CONCERT ‘WE L:VE.’

Duh, baru kemarin selesai, rasanya udah kangen lagi sama konser PENTAGON. Universe kangen juga nggak nih?