Lee Sun Kyun Rilis “Dr. Brain” Melalui Apple TV+

0

Aktor Lee Sun Kyun kembali dengan drama pertama Apple TV+ “Dr. Brain”. Dilansir dari News1, drama ini diangkat dari seri webtoon populer karya penulis Hong. Menceritakan kisah seorang ilmuwan otak jenius yang terobsesi dengan teknologi sinkronisasi otak yang dapat mengakses otak orang lain dan membaca ingatannya. “Dr. Brain” disutradarai oleh Kim Ji Woon.

“Dr. Brain” memikat penonton dengan menggunakan teknologi baru untuk mengakses otak pejabat yang terlibat dalam insiden setelah tragedi keluarga yang dikorbankan dalam kecelakaan misterius. Lee Sun Kyun berperan sebagai Go Se Won, seorang ilmuwan otak yang tidak merasakan emosi dan melibatkan ingatan serta tidak memiliki empati terhadap orang lain.

Lee Sun Kyun mengungkapkan kesannya bekerja dengan Apple TV+ dapat menyiarkan karyanya melalui platform perusahaan global. Sebelumnya, aktor senior ini tampil dalam film hit “Parasite” karya Bong Joon Ho dan meraih empat penghargaan di ‘Academy Awards’.

Aktor kelahiran 1975 ini menceritakan kesan dan bagaimana kerja sama dengan Apple TV+ ini. “Saya merasa terhormat untuk membuka karya kami melalui perusahaan global dan hebat. Karena masa pandemi ini, komunikasi banyak dilakukan secara online. Namun, sepertinya hal seperti ini akan semakin biasa di masa mendatang. Jadi, kita harus menerima budaya ini di masa depan,” katanya kepada news1.

Setelah menonton episode pertama, Lee Sun Kyun merasa senang serta terdapat perasaan kuat dari genre drama ini. Lee Sun Kyun memilih “Dr. Brain” karena kepercayaannya pada sutradara Kim Ji Woon. Ia sangat senang ketika ditunjuk oleh sang sutradara untuk tampil di “Dr. Brain”. Awalnya, pria kelahiran 2 Maret 1975 ini merasa khawatir karena karakternya yang tidak memiliki emosi. Ia banyak belajar untuk menyesuaikan nada dan perilaku karakter. Selain itu, ia merasa terbantu dengan bimbingan dari sutradara.

Karakter Go Se Won tidak merasa memiliki kekurangan, tetapi ketika perasaan orang lain masuk, ia bisa merasakan cintanya kepada keluarga, penyesalan terhadap istri dan anak, serta rasa syukur dari kebersamaan.

Walaupun karakter Go Se Won terkadang memakai jubah dokter, namun fokus drama ada pada genre misteri dan kriminal. Lee Sun Kyun mendapat banyak pengalaman baru karena jarang melakukan drama dengan genre seperti itu. Ada sedikit ketidaknyamanan pada awalnya, tetapi semakin lama karakter ini semakin cocok.

“Dr. Brain” memiliki 6 episode yang tayang di Apple TV+ setiap hari Kamis.

 

Written by : Oneday

 

Read:  'Penthouse' Jadi Drama Paling Banyak Dibicarakan di Minggu ke-4 November