Lee Sangyeob dan Yoo Sun Pertimbangkan Bintangi Drama Eve’s Scandal

0

Aktor tampan Lee Sang Yeob dan aktris senior Yoo Sun dikabarkan akan berperan dalam drama baru!

Baru-baru ini dilaporkan bahwa keduanya akan membintangi drama baru berjudul Eve’s Scandal (judul literal).

Menanggapi laporan tersebut, agensi Yoo Sun, Bless Entertainment mengkonfirmasi, “Aktris Yoo Seon akan membintangi drama baru tvN ‘Eve’s Scandal.’ Tolong tunjukkan banyak cinta dan dukungan.” Sementara agensi Lee Sangyeob, Ungbin ENS berkomentar, “Lee Sang Yeob ditawari peran dalam drama tvN baru ‘Eve’s Scandal’ dan secara positif meninjau tawaran itu.”

Eve’s Scandal adalah sebuah drama romansa yang berkisah tentang gugatan perceraian seorang chaebol senilai 2 triliun won (sekitar $1,7 miliar). Kasus ini kemudian menjadi buah bibir masyarakat Korea. Sebelumnya terungkap bahwa Seo Ye Ji dan Park Byung Eun juga sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama tersebut.

Lee Sang Yeob telah ditawari peran Seo Eun Pyung, seorang pengacara HAM yang menyerahkan segalanya demi cinta ketika dia bertemu Lee Ra El, peran yang ditawarkan kepada Seo Ye Ji. Yoo Sun dipastikan akan memerankan karakter Han So Ra, satu-satunya putri politisi paling berpengaruh, Han Pan Ro yang menikah dengan keluarga chaebol Grup LJ. Dia tampak cantik dan percaya diri, tetapi dia sebenarnya sosok yang tidak stabil dan terobsesi untuk tetap muda serta kecantikan.

Drama Eve’s Scandal akan ditulis oleh Yoon Young Mi, yang sebelumnya membuat drama The Good Witch , Birth of the Beauty, dan Bride of the Sun. Drama ini dijadwalkan tayang perdana pada paruh pertama tahun 2022.

Read:  Seo Ye Ji Ungkap Drama “It’s Okay To Not Be Okay” Bantu Sembuhkan Luka Batinnya