Film Concrete Market Umumkan Lineup Pemain

0

Film Concrete Market telah mengumumkan daftar para pemainnya!

Lotte Entertainment akan merilis film baru ‘Concrete Market’ (judul sementara) dan telah mulai syuting untuk pertama kalinya pada hari Minggu, 14 November.

‘Concrete Market’ adalah sebuah karya yang menggambarkan sebuah peristiwa yang terjadi di dunia yang telah hancur karena gempa dan ebuah apartemen yang belum runtuh menjadi tempat transaksi. Disutradarai oleh Ki Won Hong yang terkenal lewat film pendeknya ‘Tylenol’, film ini akan diproduksi oleh Climax Studios, yang memproduksi film ‘Concrete Utopia (Lee Byung Hun, Park Seo Joon & Park Booyoung)’, ‘The Cursed: Dead Man’s Prey (Uhm Jiwon, Jung Jiso & Oh Yoonah)’, dan serial ‘D.P. (Jung Hae In & Koo Kyu Hwan)’ dan ‘Hellbound (Yoo Ah In, Park Jung Min, Won Jin Ah)’.

Aktris Lee Jaein yang memenangkan Penghargaan Aktris Pendatang Baru Terbaik di Baeksang Arts Awards ke-55, akan menjadi pemeran utama sebagai Heero. Selain itu, Hong Kyung yang juga memenangkan Penghargaan Aktor Pendatang Baru Terbaik di Baeksang Arts Awards ke-57 akan berperan sebagai Taejin, yang mengelola pasar apartemen dan memamerkan chemistry dengan Heero.

Selain itu, aktor Jung Mansik, Kim Gookhee, Yoo Soobin, Choi Jeongwoon, dan Song Jiin juga dikonfirmasi akan tampil dalam film ini.

Selain film, Lotte Entertainment juga memperluas bisnisnya ke berbagai bidang seperti pertunjukan, drama, dan konten media baru, serta menjadi perusahaan konten yang komprehensif. Lotte Entertainment akan terus memproduksi dan mendistribusikan film, drama, pertunjukan, dan konten media baru yang kompetitif untuk membuat konten dalam berbagai genre untuk memenuhi kebutuhan audiens yang beragam.

Read:  Ma Dong Seok Kembali Dalam Trailer Penuh Aksi “The Outlaws 2”