GOT7 Tulis Pesan Tulisan Tangan di Hari Terakhir di JYP

0

Hari ini (19/1) di hari terakhir mereka sebagai artis JYP Entertainment, GOT7 mengunggah pesan tulisan tangan melalui Instagram resminya.

“Ahgase, ini GOT7. Pertama, kami minta maaf karena menulis surat karena alasan seperti ini. Kami berpisah dengan tidak memperpanjang kontrak dengan JYP yang bekerja keras dengan kami dari awal hingga akhir. Kami dan JYP saling mendukung masa depan masing-masing. Semua member akan memulai awal yang baru dengan orang-orang yang akan bertanggung jawab atas masa depan individual kami. Kami menulis ini juga untuk memberi tau fans terlebih dulu.

Kami tau betul kata-kata tidak bisa mengobati luka dan kekhawatiran yang dirasakan Ahgase. Namun ada satu hal yang bisa kami katakan kepada Ahgase sebagai GOT7.

Kami semua ingin terus menciptakan musik untuk Ahgase, membaginya bersama, dan terus menghabiskan waktu bersama!

Tidak bermaksud untuk meninggalkan kenangan dengan Ahgase yang yang telah mendukung dan memperharikan kami yang tidak sempurna ini di masa lalu, kami ingin berjalan ke masa depan dengan kenangan itu. Membuatnya jadi kenyataan dan bukan hanya harapan, kami bertujuh akan menunjukkan sisi yang bagus dan terus berkembang ke depannya. Love you I GOT7.”

Read:  Lagu K-Pop yang Populer Tapi Tidak Mendapatkan First Win