Search

‘ASS Vol.2’ Berhasil Hibur Ribuan Penonton di Jakarta

‘ASS Vol.2’ berhasil menghibur ribuan penonton pada 26 dan 27 Agustus 2023 lalu di West Parking Jiexpo, Kemayoran.

Hari pertama festival ini diawali dengan penampilan grup asal Jepang yaitu Psychic Fever dan dilanjutkan oleh penampilan grup K-Pop KEP1ER. Semua member KEP1ER menyapa penggemar penuh antusias. Mereka menyampaikan bahwa mereka bahagia akhirnya dapat bertemu dengan penggemar di Indonesia.

Penampilan dilanjutkan oleh band Indie Korea SE SO NEON di mana deretan lagu mereka sangat cocok menemani senja para penonton di festival. Makin malam, penampilan makin meriah dengan aksi AWICH, Tuantigabelas & Westwew, BEWHY, Big Naughty, Sik-K, Agnes Mo, Reddy, hingga ditutup dengan penampilan B.I. Deretan line up ini selalu disambut meriah oleh penonton, pasalnya banyak lagu-lagu hits yang dibawakan dan penonton dapat bernyanyi bersama sang artis. Seru banget!

Hari kedua festival makin meriah dengan padatnya penonton yang hadir. Penampilan pertama dibuka oleh crew lokal ALL GOOD, dilanjutkan dengan grup K-Pop H1-KEY yang membawakan hits mereka plus sebuah cover lagu ‘Touch My Body’ milik Sistar. Para member pun bersemangat menceritakan pengalaman mereka mencoba makanan di Jakarta.

Penampilan selanjutnya oleh BALLISTIK BOYZ, OWEN & MARV juga Sam Kim yang kali ini menghadirkan Raisa untuk berduet dalam salah satu single mereka. Diteruskan oleh kehebohan penampilan Ramengvrl yang mengundang banyak binta tamu seperti Cinta Laura, Basboi, Maru (cindercella) hingga atraksi motor di atas panggung.

ak sampai di situ, panasnya panggung ‘ASS Vol.2’ dilanjutkan oleh penampilan Ash Island di mana banyak penggemar yang sudah menantikan kedatangannya ke Indonesia. Juga Lee Young Ji yang heboh dengan reaksi penggemar, di mana ia kaget ternyata banyak penggemar Indonesia yang memahami Bahasa Korea saat berinteraksi dengannya. Gemes banget!

Penampilan selanjutnya yang membuat semua penonton kompak melompat dan bernyanyi bersama yaitu penampilan dari boygrup iKON. Ditutup dengan penampilan DPR team di mana semua penggemar kompak bernyanyi bersama ketiga member tim ini.

Puas banget nonton line-up ‘ASS Vol.2’! Ditunggu buat festival selanjutnya! 😭😭😭

Search

HOT NOW !