‘ASS at Home’ Siap Bawa Fans Menikmati Serunya Festival Musik Hip-Hop Se-Asia di Rumah Aja

0

Asian Sound Syndicate (selanjutnya ASS) akan kembali menghibur penggemar dengan musik hip-hop kesayangan dalam format berbeda. Tahun 2019 lalu, ASS menghibur penggemar dengan festival seru secara offline. Kali ini, ASS 2020 akan menghibur penggemar melalui festival musik hip-hop secara online bertajuk ‘ASS At Home.’


Event yang digelar oleh Stellar Events bekerjasama dengan TIKET.COM ini akan menghadirkan pagelaran ‘ASS at Home’ bertema ‘Sound in a box full of Syndicates.’ Hal ini divisualisasikan melalui konsep panggung dengan metafora dari desain box/cubicle sebagai benang merah untuk menyatukan para artis dari 3 negara. Bentuk box juga mewakili kondisi isolasi dan menjaga jarak yang dilakukan lebih dari enam bulan lamanya oleh masyarakat.

Selain itu, event ini juga berkolaborasi dengan platform ETHIS melakukan program donasi berkonsep reward crowdfunding yang mengajak penonton untuk berdonasi melalui ETHIS. Para penonton dapat melakukan donasi dengan membeli tiket 2 day pass seharga Rp 375.000 rupiah melalui platform ETHIS. Donasi ini nantinya akan disalurkan untuk digitalisasi 20 sekolah di Indonesia demi membantu mereka tetap mendapatkan pendidikan yang layak di tengah pandemi.

ASS at Home‘ akan menghibur penggemar dengan konser virtual yang menampilkan Bobby, Jay Park, Hoody, Punchnello, Ramengvrl, Mino, pH-1, HAON, Aklo & Jay’ed, serta Tuan Tigabelas. Konser ini digelar pada 19-20 Desember 2020 mendatang. Tiket untuk event ini dapat diperoleh mulai 10 November 2020 lalu dengan harga Rp200.000 untuk 1 day pass dan Rp375.000 untuk 2 day pass melalui TIKET.COM.

Siap menantikan penampilan mereka?

Read:  Meski Daring, Asian Sound Syndicate At Home Berhasil Hibur Penggemar Hip-Hop Asia