Meski Daring, Asian Sound Syndicate At Home Berhasil Hibur Penggemar Hip-Hop Asia

0

Sabtu dan Minggu (19-20/12), PT Stellar Indonesia, melalui Stellar Event, berhasil menggelar sebuah festival daring bertajuk ‘Asian Sound Syndicate at Home 2020.’ Acara ini pun diakses oleh banyan penikmat musik Hip-Hop di Asia Tenggara.

Hoody

Selama dua hari pagelaran, sebanyak 3.000 penonton hadir menikmati festival secara daring. Kehadiran virtual para musisi favorit terbukti menjadi pelipur lara di tengah-tengah tahun yang berat bagi semua orang. Hal ini dapat dilihat dari antusiasme penonton yang telah menunggu siaran streaming dua jam lebih awal dari jadwal.

Selain itu, panggung ‘ASS at Home 2020’ kali ini dapat menyatukan penggemar Hip-Hop tanah air dan Asia. Sebab tak hanya menampilkan musisi Hip-Hop tanah air, festival ini juga menampilkan panggung musisi Hip-Hop Korea Selatan dan Jepang.

Festival hari pertama digelar pada Sabtu, 19 Desember 2020. Menampilkan Jay Park, Bobby, Hoody, Punchnello, dan Ramengvrl yang sukses memanjakan penonton dengan karya-karya mereka. Bagi Bobby, rapper dari boygrup ternama Korea Selatan iKON, penampilannya di ‘ASS At Home 2020’ bukanlah kali pertama. Ia merupakan salah satu penyanyi yang berpartisipasi dalam ‘ASS Vol.1’ tahun 2019 lalu.

Jay Park
Punchnello

“Aku pernah tampil di ASS Vol.1 sebelumnya dan aku ingat betapa menyenangkan pengalaman itu. Saat ini aku berharap dapat menghibur kalian semua, meski dari jarak jauh” ujar Bobby dalam video pra-konser yang diunggah Stellar Events pada akun Instagram ‘ASS At Home 2020.’

Bobby
Ramengvrl

Selain itu, beberapa Line-Up yang tampil juga menyampaikan bahwa mereka ingin sekali tampil langsung di hadapan penggemar Indonesia saat keadaan membaik.

Haon
pH-1

Antusiasme penonton berlanjut ke hari berikutnya, Minggu, 20 Desember 2020. Line-up kali ini menampilkan Mino, pH-1, Haon, Akle, Jay’ed, dan Tuan Tigabelas serta menampilkan bintang tamu spesial yaitu Woodie Gochild. Melalui segmen Q&A, pH-1 pun mengaku bahwa ia baru pertama kali mencoba mi goreng indonesia yaitu ‘indomie’ dan akhirnya membagi-bagikannya kepada seluruh rekannya di H1GHR Music. Kemudian meminta mereka untuk ikut mencobanya karena menurut pH-1, makanan asli Indonesia tersebut sangat enak.

Read:  Mino WINNER Akan Debut Sebagai Aktor Lewat Film 'Seoul Vibe'
Woodie Gochild
Tuan Tigabelas
Mino

Wah, seru banget ya festival ‘ASS At Home 2020’ kemarin meski dilakukan secara online! Semoga tahun depan bisa ketemu langsung ya, CoppaChingu!