Yong Junhyung eks HIGHLIGHT Resmi Tinggalkan Agensi

0

Yong Jun Hyung telah resmi mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan agensi, Around Us Entertainment.

Hari ini (15/11), Around Us Entertainment mengumumkan, “Setelah diskusi yang mendalam dengan Yong Junhyung, kami telah memutuskan untuk mengakhiri semua pekerjaan manajemen bersamaan dengan berakhirnya kontrak eksklusif.”

Yong Jun Hyung sebelumnya memicu kontroversi pada Maret 2019 atas kasus grup chat Kakaotalk hidden camera yang melibatkan Seungri eks BIGBANG, Jung Joon Young, Choi Jong Hoon eks FT. Island, hingga Lee Jong Hyun eks CNBLUE. Jung Joonyoung mengaku tentang perbuatannya. Lalu Yong Junhyung memutuskan untuk meninggalkan HIGHLIGHT.

Dia kemudian wajib militer sebagai petugas tentara tugas aktif pada bulan April. Pada bulan September, karena cedera, dia dipindahkan dan menjadi pekerja layanan sosial.

Sementara itu, Yong Junhyung memulai debutnya sebagai anggota BEAST pada tahun 2009 atau yang kini dikenal dengan HIGHLIGHT. Dia telah merilis banyak lagu hit seperti ‘On a Rainy Day’, ‘Fiction’, ‘Shock’, ‘It’s a Beautiful Night’, dan ‘Shadow’.

Read:  Telah Selesaikan Wajib Militer, Lee Gikwang Bicarakan Perubahan Gaya Hidupnya dan Anniversary Debut Highlight Ke-11