Sutradara Pastikan Akan Garap Season 2 ‘Squid Game’

0

Drama original Netflix paling sukses saat ini, Squid Game akan kembali dengan season 2. Meskipun tim produksi telah mengisyaratkan kemungkinan sekuel, sutradara Hwang Donghyuk, sang pencipta drama, akhirnya mengkonfirmasi hal ini untuk pertama kalinya.

Sutradara Hwang Donghyuk yang bertanggung jawab untuk mengarahkan dan menulis drama Squid Game, mengatakan kepada Associated Press saat menghadiri acara publisitas di Los Angeles pada  tanggal 8 November (waktu setempat) , “Tekanan (untuk sekuel) terlalu besar. Aku merasa tidak punya pilihan karena permintaan dan cinta yang begitu besar.”

Namun, sutradara Hwang Dong Hyuk berkata, “Itu ada di kepalaku sekarang. Saat ini aku sedang memikirkannya. Jadi, terlalu dini untuk mengatakan kapan atau bagaimana sekuelnya akan keluar.” Namun, dia menekankan, “Aku berjanji tentang hal ini,” dan “Gihoon akan kembali, dan dia akan melakukan sesuatu untuk dunia.”

Squid Game telah ditonton oleh lebih dari 140 juta pengguna Netflix di seluruh dunia dalam waktu satu bulan setelah perilisannya, dan menjadi serial yang paling banyak ditonton dari semua karya original Netflix. AP juga melaporkan bahwa keberhasilan drama tersebut berhasil menjadikan para pemerannya diakui dunia.

Model cantik yang bertransformasi menjadi aktris Jung Hoyeon mengungkapkan bahwa ketika dia bepergian ke luar negeri untuk berpartisipasi dalam peragaan busana, seorang petugas imigrasi bandara mengatakan bahwa dia adalah penggemarnya dan bahkan meminta foto.

Telah berkarir selama 25 tahun, aktor veteran Lee Jungjae yang berperan sebagai Gi Hhoon mengatakan bahwa hidupnya telah berubah saat orang-orang mengenalinya ketika dia berjalan di jalanan Amerika. “Ini luar biasa,” katanya. Orang-orang yang lewat mengatakan ‘Halo'” dan “Aku tidak tahu bagaimana menanggapi semua cinta ini. Senang sekali bisa bertemu dengan para penggemar yang menyukai Squid Game,” ujarnya.

Di sisi lain AP juga melaporkan bahwa, “Para pemain dan kru drama semuanya mengatakan impian mereka adalah untuk bekerja di Hollywood suatu hari nanti.”

Sementara Netflix menanggapi ungkapan sutaradara Hwang Donghyuk soal Squid Game season 2, namun pihak mereka masih belum bisa memutuskan.

Read:  “Bulgasal” Rilis di Balik Layar Pembacaan Naskah Bersama Lee Jin Wook Hingga Kim Woo Seok UP10TION