Asia Artist Awards 2021 Umumkan Lineup Artis Non-Korea yang Hadir

0

Daftar artis luar negeri yang akan hadir di Asia Artist Awards 2021 telah diumumkan.

Aktor tampan asal Thailand Metawin Opas-iamkajorn, Vachirawit Chivaaree, grup Jepang Sandaime J Soul Brothers from Exile Tribe, serta aktor sekaligus penyanyi Takumi Kitamura dikonfirmasi akan tampil di 2021 Asia Artist Awards / AAA 2021. Sama seperti tahun lalu, acara penghargaan ini akan diadakan secara online pada 2 Desember 2021.

Pertama-tama, Vachirawit Chivaaree atau yang lebih dikenal sebagai Bright Vachirawit memulai debutnya di industri hiburan sebagai MC ke-6 program Strawberry Krubcake / Strawberry Cheesecake pada tahun 2013. Namanya semakin dikenal luas sebagai aktor dan model di Thailand lewat drama ‘2gether: The Series’ dan sekuelnya ‘Still 2gether’. Bersama dengan Win, mereka berhasil memenangkan berbagai penghargaan di ‘Thailand Social Awards 2021’ dan ‘Tokyo Drama Awards 2021’.

Aktor Thailand lainnya, Metawin Opas-iamkajorn alias Win memulai debutnya dalam drama ‘2gether: The Series’, diikuti oleh 2gether: The Series. Ia mendapatkan popularitas besar dengan menjadi pemeran utama sebagai Tine Teepakorn. Win berhasil membawa pulang piala ‘LINE TV Awards 2021-Best Rising Star’ bersama Bright. Win dan Bright juga dikonfirmasi akan tampil dalam remake drama Korea Boys Over Flowers.

Grup populer asal Jepang, Sandaime J Soul Brothers from Exile Tribe telah memenangkan banyak penghargaan dan telah berhasil menggelar Dome Tour beberapa kali. Tepat di tanggal 10 November 2021, mereka merayakan hari jadi yang ke-11. Secara khusus, sang vokalis Hiroomi Tosaka, yang juga aktif sebagai artis solo, baru-baru ini menuai beragam respons baik di dalam maupun luar negeri lewat lagu terbarunya ‘You (Prod. SUGA of BTS)’ bersama dengan ØMI.

Di sisi lain, Takumi Kitamura yang aktif di berbagai bidang seperti aktor, penyanyi, dan model Jepang, memulai debutnya sebagai pemeran utama lewat film 2017 ‘Let Me Eat Your Pancreas’ dan berhasil memenangkan penghargaan. Selain itu, ia juga memenangkan Penghargaan Best New Actor di ’12th TAMA Film Awards’. Juga, pada tahun 2021, film ‘Tokyo Revengers’ mencatat hits box office dan diputar dalam ’26th Busan International Film Festival’.

Read:  Komite 'Asia Artist Awards' Minta Maaf Atas Rekaman Ilegal Palsu Nancy Momoland