Stray Kids Sukses Gelar 2nd World Tour “MANIAC” in JAKARTA

0

Kembali ke Indonesia setelah 3 tahun, Stray Kids sukses menggelar rangkaian 2nd World Tour “MANIAC” in JAKARTA di Beach City International Stadium Ancol pada 12-13 November lalu.

 

Konser kali ini dibuka sesuai dengan judul tour yaitu ‘MANIAC’, lalu berlanjut dengan lagu ‘Venom’ & ‘Red Lights’ ot 8. Setelahnya, para member pun satu per satu menyapa para penggemar dengan Bahasa Indonesia. Belum apa-apa udah bikin mleyot, Bangchan ikut memperkenalkan diri dengan, “Apa kabar saya(ng) Bangchan.”

Konser dilanjutkan dengan atmosfer yang panas di mana Stray Kids membawakan sederet lagu hits nya mulai dari ‘Thunderous’, ‘God’s Menu’, hingga ‘District 9’. Member juga membawakan lagu unit yang terbagi menjadi ‘Muddy Water’ milik Rap Line serta ‘Waiting for Us’ milik Vocal Team.

Lagu solo pun tak luput dari setlist dengan Hyunjin menyanyikan lagu bucin ‘Ice Cream’ dan Changbin ajak penonton ambyar dengan ‘Streetlight’. Lalu, I.N mengcover lagu ‘Reality’ milik Richard Sanderson dan diikuti dengan Bangchan yang bikin satu venue geger karena bawakan lagu ‘Dekat di Hati’ milik RAN.

Sebelum encore, Stray Kids dengan manis berpesan agar STAY terus menjaga kesehatannya agar bisa segera kembali bertemu. Lucunya, Seungmin juga berharap STAY tidak ke konser grup lain setelah pulang dari konser kali ini. Setelahnya, konser yang dipenuhi oleh keseruan ini resmi ditutup dengan lagu ‘Star Lost’ serta ‘Haven’.

 

Thank you boys! Stray Kids everywhere all around the world, you make Stray Kids STAY🔥🔥🔥

 

Photo by: Mecimapro

Read:  Stray Kids Terpilih Sebagai Brand Ambassador Shopee Indonesia