“School 2021” Rilis Still Cut dari Kim Yo Han WEi dan Kim Kang Min

0

Serial drama populer “School” KBS, “School 2021” akan menceritakan kisah siswa sekolah menengah yang memilih untuk mengejar impian mereka daripada hanya mempersiapkan ujian masuk perguruan tinggi. Kisahnya fokus mengikuti pertumbuhan, persahabatan, dan romansa anak-anak berusia 18 tahun yang menghadapi masa depan yang tidak pasti.

 

Kim Yo Han berperan sebagai Gong Ki Joon, mantan atlet Taekwondo yang harus menyerah pada mimpinya karena cedera. Selain itu, Kim Kang Min berperan sebagai Ji Ho Sung, yang mimpinya selalu berubah tetapi tulus dalam mengejar apa pun yang menjadi fokusnya. .

 

Stills baruyang dirilis kali ini menunjukkan Gong Ki Joon dan Ji Ho Sung berbagi percakapan sambil duduk berdampingan. Gong Ki Joon melihat ke kejauhan seolah-olah dia sedang melamun, sementara Ji Ho Sung memberinya sebatang es krim dengan senyum cerah di wajahnya.

 

Gong Ki Joon, yang kehilangan mimpinya selama 11 tahun, dan Ji Ho Sung, yang memiliki terlalu banyak mimpi, akan menggambarkan chemistry dekat yang membuat pemirsa tersenyum. 

 

Sebagai mood setter di sekolah, Ji Ho Sung adalah kebalikan dari Gong Ki Joon, tetapi keduanya masih memiliki persahabatan yang menyenangkan. Selanjutnya, Ji Ho Sung akan memainkan peran besar dalam mendekatkan Gong Ki Joon dan Jin Ji Won (Cho Yi Hyun) dari hubungan ambigu mereka.

 

Tim produksi berbagi, “Gong Ki Joon dan Ji Ho Sung akan membuat pemirsa berempati dan merasa nostalgia saat mereka menggambarkan berbagai sisi siswa sekolah menengah. Mohon nantikan kisah realistis dan proses pertumbuhan siswa di sekolah menengah khusus yang akan digambarkan oleh dua orang yang sama sekali berbeda.”

 

Read:  Park Eunseok Menjadi Pemeran Drama Paling Banyak Dibicarakan di Minggu ke-2 Desember

CoppaChingu, sudah tidak sabar menantikan “School 2021”? Mari saksikan kisah persahabatan antara Kim Yo Han dan Kim Kang Min!

 

“School 2021” dijadwalkan tayang perdana pada 17 November pukul 9:30 malam. KST dan akan tersedia di Viki dengan teks bahasa Inggris.

 

Written by Lilac

Sumber : Soompi