Pecah Abis, TREASURE Seru-seruan bareng INA Teume di 2023 TREASURE TOUR [HELLO] IN JAKARTA

Weekend full bareng cogan, TREASURE sukses rampungkan 2023 TREASURE TOUR [HELLO] IN JAKARTA di ICE BSD Tangerang Selatan pada 18-19 Maret lalu.

Photo by YG Entertainment

 

Konser dibuka dengan full power, para member membawakan beberapa title track-nya yaitu ‘JIKJIN’, ‘BOY’ dan ‘I LOVE  YOU’. Lalu TREASURE sempat berganti outfit dan lanjut membawakan ‘GOING CRAZY’, ‘COME TO ME’ & ‘B.L.T’. Setelahnya, satu per satu member menyapa para Treasure Maker dengan hangat.

 

Photo by YG Entertainment

 

World tour pertama boy grup asuhan YG Entertainment di Indonesia pun terus berlanjut dengan diiringi sederet lagu slow seperti ‘SLOWMOTION’ & ‘IT’S OKAY’.  Lagu milik seniornya yaitu ‘BANG BANG BANG’ serta ‘RHYTHM TA’ pun juga tak luput dari setlist konser ini.

 

Photo by YG Entertainment

 

Semakin malam semakin pecah, duo Asahi x Haruto bawakan lagu ‘THANK YOU’ dengan tambahan line iconic Asahi, ‘JAKARTA, SCREAM!!’. Lalu dilanjutkan dengan lagu ‘VOLKNO’ yang dibawakan oleh rapper line TREASURE.

 

Photo by YG Entertainment

 

Melalui salah satu ment, Junghwan juga sempat berkata bahwa ia ingat dengan nasi goreng, serta Jeongwoo yang memiliki keinginan untuk belajar membuat batik selama mengunjungi Indonesia.

 

Photo by YG Entertainment

 

Acara yang sangat meriah ini pun sukses ditutup dengan birthday project untuk Ayang Paji serta fan project di hari kedua, dan dilanjut encore full jedag-jedug dari lagu ‘DARARI’ hingga ‘ORANGE’.

 

Photo by YG Entertainment

 

Thank you for coming boys!! It was LIT🔥🔥🔥

 

HOT NOW !