Ok Taecyeon Blusukan Dalam Fanmeeting ‘SpecialTY’ di Jakarta

Ok Taecyeon sukses membuat kenangan super indah bersama Hottest Indonesia khususnya OKtizen lewat ‘2023 OK Taecyeon Asian Tour Fanmeeting ‘SpecialTY’ in Jakarta.’ Acara ini digelar pada tanggal 21 Oktober 2023 lalu di The Kasablanka Hall, Jakarta.

Fan meeting dimulai dengan meriah membakar semangat Hottest lewat lagu 2PM ‘Magic.’ Setelah itu Taecyeon menyapa penggemar dan mengatakan ia sangat bersemangat hari ini karena Indonesia adalah destinasi terakhir dari rangkaian tour ‘SpecialTY.’ Ia juga mengatakan bahwa Indonesia “ohh panas” sepanas semangat penggemarnya di sini yang luar biasa.

Hal itu dibuktikan Taecyeon dengan memberikan fan service yang tidak main-main, bolak-balik blusukan dari segmen ‘TYtime’ hingga segmen games. Taecyeon mewujudkan banyak harapan penggemar lewat papan notes, mulai dari menyanyikan lagu ulang tahun, lagu romantis, memberikan pelukan hangat, memberikan hadiah seperti Tumblr, Kaos yang telah ia tanda tangani dan hias sendiri, kopi buatannya langsung, hingga selfie polaroid special bersama dirinya. Terhitung kurang lebih 10 kali Ok Taecyeon bolak-balik dari panggung ke kursi penonton untuk blusukan menghampiri penggemarnya yang beruntung.

Makin seru, Taecyeon kembali membuat kejutan dengan menyanyikan lagu hits Indonesia ‘Hati-hati di Jalan’ milik Tulus. Ia juga memukau penggemar lewat penampilannya pada lagu ‘Toc Toc Toc’ juga lagu 2PM ‘Champagne’ dan ‘Promise (I’ll Be)’, hingga ‘Jump’. Sepanjang fanmeeting, Taecyeon sukses membuat para penggemar ngakak atas kelakukannya yang kocak.

Tidak cuma Hottest yang dimanjakan, tapi Taecyeon juga dibuat bahagia lewat video project dari Hottest Indonesia di berbagai daerah yang merindukannya. Ia mengucap terimakasih banyak kepada penggemar yang mendukungnya dan mengatakan bahwa Hottest telah memberinya energi dan alasan untuk terus bernyanyi, akting, dan menjadi entertainer. Taecyeon juga berjanji akan segera kembali ke Indonesia lagi nanti.

Terakhir tapi makin panas, Taecyeon menutup fan meeting dengan mengajak penggemar berdiri dan bernyanyi bersama lagu 2PM ‘Hands Up’ yang disambut antusias luar biasa.

Semoga nanti babang bisa balik ke Indo, bonus full team bareng 2PM yaa~


Photo by KIG Live

HOT NOW !