NiziU Rilis Album “U” dan Rayakan Ulang Tahun Pertamanya

0

NiziU telah merilis video musik pre-release untuk comeback terbaru berjudul “Chopstick” melalui saluran Youtube resmi JYP Entertainment. MV “Chopstick” telah dirilis pada tanggal 10 November tengah malam bersama dengan perilisan di aplikasi musik digital. Pada tanggal 19 November, NiziU juga telah merilis video musik berjudul “Need U”.

 

 

Tak hanya itu, pada tanggal 19 November, NiziU juga telah merilis video musik berjudul “Need U”.

 

 

Sebelumnya, grup yang debut pada tahun 2020 ini telah merilis single pre-debut “Make you happy”, debut single “Step and a step”, “Take a picture”, “Poppin’ Shakin’”, dan “Super Summer”. Selain itu, mereka juga telah merilis dance performance video untuk lagu “Baby I’m a star”. 

 

Melalui lagu pre-debutnya, NiziU menjadi artis wanita pertama yang menempati peringkat No. 1 di tiga kategori digital ranking Oricon. Mereka juga telah menerima sertifikasi platinum dari RIAJ (The Recording Industry Association of Japan) untuk lagu debut mereka “Step and a step”. NiziU sendiri terbentuk dari acara survival show bentukan JYP Entertainment dan Sony Music, “Nizi Project”. 

 

Audisi dibuka untuk peserta yang berasal dari Jepang, Los Angeles, dan Hawaii yang memiliki keturunan Jepang. Pada musim pertama, peserta yang terpilih untuk berpartisipasi dalam acara berjumlah 26 peserta. Dari 26 peserta ini, hanya 14 peserta (1 orang mengundurkan diri) yang akan lanjut ke babak kedua dari acara tersebut. Pada final musim kedua, terpilihlah 9 peserta yang akhirnya debut dengan nama NiziU. NiziU beranggotakan Mako, Rio, Maya, Riku, Ayaka, Mayuka, Rima, Miihi, dan Nina.

 

Selain itu, JYP Entertainment telah mengumumkan “Nizi Project Season 2” untuk boy group baru pada 12 Juli lalu melalui konferensi pers online. Audisi dilakukan selama November-Desember dan akan ditayangkan pada paruh kedua tahun depan.

 

NiziU akan merayakan satu tahun debut mereka pada tanggal 2 Desember mendatang dengan mengadakan live stream spesial. Selain itu, pada tanggal 30 November tengah malam KST NiziU juga merilis video penampilan berjudul “Beyond the Rainbow”.

 

Album pertama mereka “U” telah dirilis secara resmi pada tanggal 24 November lalu. 

 

By : Oneday

 

Read:  Jihyo, Chaeyoung, Nayeon dan Sana TWICE Jadi Pengisi Suara Girl Group Virtual K/DA Untuk 'I'll Show You'