MU:CON Online 2020 Akan Segera Digelar, Yuk Intip Line-Up Artisnya!

0

Jakarta, 18 September 2020 – Kementerian Budaya, Olah Raga, dan Pariwisata Republik Korea dan Korea Creative Content Agency (KOCCA) akan menggelar MU:CON ONLINE 2020. Event ini merupakan sebuah perhelatan konferensi musik, showcase, piching, dan networking bertaraf internasional untuk mempertemukan pelaku industri musik dunia. MU:CON 2020 akan digelar pada 23-26 September 2020 mendatang.

Event ini akan dibuka dengan pembukaan MU:CON ONLINE pada Rabu, 23 September 2020 pukul 17.00. Pembukaan ini akan dimeriahkan oleh 10 musisi K-Pop ternama yaitu Teen Top, G-Friend, ONF, Dreamcatcher, MoonBin dan Sanha ASTRO, Gaho, Leenalchi, George, Moonchi Park, dan AB6IX.

Sementara line-up selengkapnya dapat disimak di :

Selain menggelar konser musik secara online, event ini juga akan memberikan wawasan tentang indistri musik pasca pandemi covid-19. Materi akan disampaikan lewat Konferensi MU:CON Online 2020 hari pertama pada Kamis, 24 September 2020. Konfrensi ini akan dibuka dengan Keynote dari Jaeson Ma, Co-Founder 88Rising dan Co-Owner Triller, sebuah aplikasi sejenis TikTok yang tengah naik daun di Amerika Serikat. Keynote ini bertema ‘Anticipating the Future of the Global Music Industry in the Post-Pandemic Era.’

Read:  PENTAGON Berhasil Rampungkan Konser Online Pertama, Universe Dapatkan Kado Spesial



Dilanjutkan dengan konferensi kedua pada Jumat, 25 September 2020 yang akan dibukan oleh Sung Su Lee, CEO SM Entertainment. Tema untuk konferensi ini adalah ‘Culture Technology, IP Industry and Untact.’


MU:CON Online 2020 ini sendiri digelar akibat pandemi yang tak kunjung berakhir. Presiden KOCCA, Kim Young Jun menyampaikan “Industri musik terutama festival offline sangat terpuruk akibat pandemi covid-19. Untuk itu, dengan seribu langkah, kami merencanakan program untuk menunjukkan potensi K-Pop.”

Seluruh rangkaian acara MU:CON 2020 dapat disaksikan melalui channel YouTube ‘KOCCAMUSIC’ sementara detail acara dapat disimak lewat website MU:CON Online 2020.

Siap nonton nggak nih, CoppaChingu?