Mino WINNER Akan Debut Sebagai Aktor Lewat Film ‘Seoul Vibe’

0

Salah satu member grup WINNER, Song Mino akan debut sebagai aktor! Menurut seorang sumber dari industri perfilm pada hari ini (10/11), Mino WINNER akan tampil dalam film Netflix Seoul Vibe.

Seoul Vibe adalah film blockbuster action noir mengisahkan perampokan yang dilakukan saat berlangsungnya upacara pembukaan Olimpiade Seoul 1988. Pembalap Supreme Team Sanggye-dong kemudian terlibat dalam penyelidikan dana gelap dari penguasa pada hari upacara pembukaan Olimpiade Seoul 1988. Di saat semua mata dunia tertuju pada ditundanya Olimpiade, Seoul menjadi kacau sehingga memberikan waktu yang tepat untuk para penguasa memindahkan dana ilegal. Operasi khusus dilakukan untuk mengejar oknum ini.

Sebelumnya, aktor Yoo Ah In, Go Kyung Pyo, Lee Kyu Hyung, Park Joo Hyun, Ong Seong Wu, Kim Sung kyun, Jung Woong In, dan Moon Sori  dikonfirmasi akan muncul. Belum diketahui seperti apa karakter yang dimainkan Mino, tetapi menurut liputan Star News, ia akan muncul dalam film sebagai orang yang berkonflik dengan Yoo Ahin.

Selain sebagai member grup WINNER, Song Mino juga aktif sebagai penyanyi solo dan membintangi berbagai program variety show. Ini adalah pertama kalinya bagi Song Minho muncul di film. Perhatian terfokus pada penampilan seperti apa yang akan ditunjukkan Mino WINNER dalam film Seoul Vibe.

Sementara itu, Seoul Vibe adalah film blockbuster dengan biaya produksi 20 miliar won. Film yang telah mulai syuting sejak Agustus ini disutradarai oleh Moon Hyunsung, yang menyutradarai film hits As One dan The King’s Case Note.

Read:  Song Mino WINNER Ungkap Motto Hidup dan Cara Pandang Pada Sebuah Kesuksesan