Ma Dong Seok Kembali Dalam Trailer Penuh Aksi “The Outlaws 2”

0

Bersiaplah untuk sekuel film hit “The Outlaws” yang ditunggu-tunggu! Trailer sekuel “The Outlaws 2” telah dirilis pada Sabtu, 6 November. Film pertamanya telah meraup 6,88 juta penonton meskipun R-rated.

Poster “The Outlaws 2”

“The Outlaws 2” merupakan kelanjutan dari film aksi hit tahun 2017, “The Outlaws”, yang dibintangi Ma Dong Seok dan Yoon Kye Sang. Film ini akan mengikuti petualangan seru detektif legendaris Ma Seok Do dan regu kejahatan kekerasan kantor polisi. Tim ini akan berjuang untuk memberantas kejahatan.

Ma Dong Seok akan berperan lagi sebagai Ma Seok Do. Ia akan bergabung dengan lawan mainnya Choi Gwi Hwa, Heo Dong Won, Ha Jun, dan Park Ji Hwan. Semuanya akan kembali dalam sekuel yang telah lama dinanti. Son Seok Gu juga akan bergabung untuk berperan sebagai karakter baru. 

Poster yang baru dirilis untuk film mendatang memperlihatkan aktor satu ini sedang berdiri di sebuah terowongan menghadapi sekumpulan mobil polisi. Judul dalam poster film berbunyi, “‘The Outlaws’ akan datang setelah ‘terowongan ini’!”, dimana diketahui bahwa film Marvel baru Ma Dong Seok berjudul “The Eternals” memiliki frasa serupa ‘terowongan ini’ ketika ditulis dalam Bahasa Korea.

Trailer “The Outlaws 2”

Sementara itu, trailer baru dimulai dengan pernyataan dramatis, “Ma Dong Seok akan datang. Setelah ‘terowongan ini’, ‘The Outlaws’ akan kembali.” Klip kemudian menunjukkan sekilas aktor kelahiran 1971 ini menghadapi orang-orang jahat dalam banyak adegan pertarungan penuh aksi di film tersebut. Pada klip terakhir, Ma Dong Seok bersiap-siap untuk berkelahi di dalam bus saat dia dengan dingin memperingatkan lawan-lawannya, “Jika kamu mulai merasa akan mati saat dipukuli, tekan bel. Aku akan membiarkanmu turun.”

Diketahui bahwa awalnya “The Outlaws 2” berencana untuk syuting di Vietnam. Namun, karena pandemi COVID-19, pemerintah Vietnam melarang warga Korea untuk memasuki negara itu tanpa visa. Sebagai alternatif, tim produksi memutuskan untuk melakukan syuting adegan di Korea dan menggunakan lokasi syuting dan visual effect agar terlihat seperti di Vietnam.

Read:  Baru Selesai Syuting 'Gumiho', Lee Dongwook Langsung Lanjut Syuting Film Bersama Im Soojung

“The Outlaws 2” saat ini dijadwalkan tayang perdana tahun depan.

Written by : Oneday

Sumber : Soompi