Kupas Tuntas TMI Lee Jae Wook Lewat “2023 LEE JAE WOOK ASIA TOUR FAN MEETING IN JAKARTA”

0

Sabtu, 25 Februari 2023 Lee Jae Wook berhasil rampungkan Fan Meeting pertamanya di Jakarta.

 

Fan Meeting bertajuk 2023 LEE JAE WOOK ASIA TOUR FAN MEETING IN JAKARTA” ini digelar di Kota Kasablanka, Jakarta oleh Promotor Mecimapro. Dihadiri oleh para penggemarnya dari berbagai penjuru Indonesia, acara tersebut berhasil berlangsung selama hampir 3 jam lamanya.

 

Source : @mecimapro

 

Lee Jae Wook pun membuka acara dengan membawakan lagu ‘Everyday, Every Moment’ milik Paul Kim. Setelah membawakan lagu tersebut, acara ini memasuki segmen pertama untuk berbincang-bincang dengan Lee Jae Wook. Segmen pertama ini berjudul “TMI” di mana segmen ini membahas banyak TMI tentang aktor ganteng kelahiran 1998 ini.

 

Segmen “TMI” ini dibagi menjadi beberapa bagian. Bagian pertama bertema “Lee Jae Wook Hari Ini Juga Bahagia.” Saat ditanya momen bahagianya, Jae Wook menjawab.

 

Source : @mecimapro

 

“Aku bahagia saat makan? Contohnya saat aku makan nasi goreng di Indonesia, bahkan aku sampai nyanyi-nyanyi untuk makan nasi goreng dari kemarin. Nggak cuma itu, aku juga bahagia waktu tour dan bertemu dengan semua fans. Lalu aku bahagia juga masih berumur 20 tahunan, karena waktu tour begini, semua staff yang lebih tua dariku mengeluh capek karena sudah berumur. Hahaha.”

 

Kemudian lanjut ke bagian kedua dengan judul “Bagi Lee Jae Wook, Keseimbangan Itu Penting.” Segmen ini berisi tentang balance game di mana Jae Wook harus memilih salah satu pilihan dari dua pilihan yang disediakan. Berikut ini beberapa pilihan yang harus dipilih oleh Lee Jae Wook.

 

1. “Cewek dan Cowok itu Bisa Sahabatan VS Nggak Bisa Sahabatan

“Menurutku bisa sahabatan. Aku juga punya sahabat cewek.”

 

2. “Jika Punya Pacar yang Sangat Dicintai, Bisa Berbagi Password HP VS Nggak Bisa Berbagi Password HP”

Nggak bisa. Itu bakalan too much. Lagi pula banyak hal privasi yang nggak bisa di-share meski ke pasangan”

 

3.  “Cinta pada Pandangan Pertama, Percaya VS Tidak Percaya”

“Aku percaya”

“Lee Jae Wook pernah merasakannya juga?”

“Oh, pernah dong”

 

4.  “Lebih pilih mana? Pacarku Konsisten Baik ke Semua Orang VS Pacarku Konsisten Cuek ke Semua Orang”

“Lebih pilih baik ke semua orang”
“Loh? Kamu nggak cemburuan orangnya?”
“Hmm. Bukan masalah itu sih. Gimana ya? Soalnya niih, misal pacarku ketemu mamaku terus dia cuek, kan agak gimana gitu yaa. Jadi mending pacarku baik ke semua orang”

 

5. “Pacarku Kontakan Sama 30 Cowok VS Kontakan Sama 1 Cowok Tapi Itu Mantannya”

“Aduh sebentar, aku udah stress denger pertanyannya. Kalau menurutku lebih baik kontakan sama 30 cowok, karena dijamin nggak terikat dalam secara emosional.”

 

6. “Menghabiskan Waktu dengan Pacar yang Introvert (Suka Ngobrol di rumah aja) VS Extrovert (Suka Main ke Luar)”

“Wah, aku ekstrovert sih. Jadi aku lebih pilih menghabiskan waktu dengan pacar yang ekstrovert dan suka main ke mana aja”

 

Source : @mecimapro

 

7. “Suka Kencan yang Direncanakan VS Nggak Direncanakan”

“Lebih suka yang nggak direncanakan sih. Aku maunya ngikutin kemauan pacar aja. Dia mau ke mana, mau makan apa, mau ngapain aja aku tinggal menuruti kemauannya. Kalau bikin rencana kencan dari awal menrutku malah bikin pusing”

 

8. “Suka Pacar yang Gimana? Jokes-nya Nyambung VS Drama Favoritnya Sama”

“Kalau aku lebih pilih yang jokes-nya nyambung. Soalnya penting banget dalam berkomunikasi. Kalau masalah drama, misal pacar suka jenis drama yang berbeda, malah bisa belajar satu sama lain, minta rekomendasi drama satu sama lain gitu.”

 

9. “Kalau Berantem, Langsung Ngajak Baikan VS Diemin Dulu Baru Baikan”

“Tergantung berantemnya gimana. Kalau gara-gara hal kecil, aku bakal langsung ngajak baikan. Tapi kalau gara-gara hal gede, kayaknya aku bakal minta waktu masing-masing dulu biar nggak emosi pas biacara, baru ngajak baikan waktu kepala udah dingin”

 

10. “Ada saatnya, Aku yakin Nggak Salah, Tapi Pacar Marah. Apa yang Kamu Lakukan? Tanya Ada Apa VS Takut Salah Biacara, Jadi Pura-pura Tidak Tahu Saja”

“Aku tipikal yang langsung tanya sih dia marah gara-gara apa. Tapi kalau dia nggak mau jawab, ya aku milih diem aja dan take time dulu masing-masing.

 

11. “Misal Lagi Makan Bareng Temen, Lebih Mending yang Mana? Teman Laki-laki Mengelap Bibir Pacarku VS Pacarku Mengelap Bibir Teman laki-laki”

“Aduh membayangkannya aja udah stress banget. Padahal ya, kalau makan bareng gitu, bibir pacarku bisa aja aku yang ngelap. Kayak ngapain tiba-tiba cowok lain ngelap bibir pacarku??? Jadi kalau disuruh milih sih, mending pacarku yang ngelap bibir temen cowoknya.

 

Source : @mecimapro

 

Duh Seru banget nih obrolan bareng Lee Jae Wook!

Sementara itu, 2023 LEE JAE WOOK ASIA TOUR FAN MEETING IN JAKARTA” diakhiri dengan penampilan cover lagu “Tomboy” milih Hyukoh. Lee Jae Wook pun berjanji untuk kembali lagi ke Indonesia secepatnya. Ia ingin kembali bertemu fans di Indonesia yang telah memberikan banyak cinta dan dukungan kepadanya.

 

 

Ditunggu yaaa kembali ke Indonesia!

 

Read:  Siap Ketemu di Jakarta, Ini Dia 5 Drama Lee Jae Wook yang Wajib Ditonton!