Hwang In Youp Bikin Meleyot dengan “Ayang, Saranghae”

0

Sabtu (6/8), Hwang In Youp menggelar fan meeting pertamanya “Hwang In Youp 1st Asia Fan Meeting in Jakarta.” Show kali ini digelar di KasablankaHall, Kota Kasablanka, Jakarta.

 

 

Sebelum memulai show, Hwang In Youp menggelar press conference bersama awak media dan penggemar yang beruntung. Pemeran Han Seo Jun dalam drama “True Beauty” ini mengaku ingin mencoba nasi goreng di tempat asalnya yaitu Indonesia. Ia pun sangat ingin mengunjungi pulau Bali karena mengaku belum pernah berwisata ke pulau tersebut.

 

 

Tak hanya itu, Hwang In Youp membeberkan sedikit rahasia, di mana ia dapat bermain drum selain gitar! Ia pun berjanji akan terus berlatih dengan giat agar dapat menunjukkan kemampuan nge-drum-nya di fan meeting berikutnya. Wah, ditunggu nih buat mampir di Jakarta lagi!

 

 

Aktor tampan ini pun menutup press conference dengan melontarkan “Ayang, Saranghae!” yang bikin meleyot HIYILY! Aduh, bikin salting aja nih!

Memasuki acara utama “Hwang In Youp 1st Asia Fan Meeting in Jakarta,”  Hwang In Youp membukan show dengan menyanyikan “It Starts Today,” OST dari drama “True Beauty.” Udah dibikin meleleh aja dari awal show!

 

Memasukin segmen bincang-bincang, Hwang In Youp mengaku suka dengan pemandangan malam hari. Ia pun mengagumi langit malam Jakarta yang menurutnya sangat bagus. Tak hanya itu, Hwang In Youp pun melewati segmen kuis di mana ia harus bisa menjawab semua soal dengan benar untuk mencicipi bakwan jagung dan es kelapa muda yang disediakan. Tak hany itu, jika ia berhasil menjawab semuanya, ia juga dapat memberi hadiah kepada fans berupa polariod bertanda tabgan yang langsung diserahkan di panggung!! Aduh lucky banget nih yang dapet!

Keseruan fan meeting ini tak hanya sampai di situ. Hwang In Youp mengajak beberapa penggemar yang beruntung untuk bermain bersama di panggung. Terdapat 3 ronde permainan, yaitu panco, ddakji, dan menjaga keseimbangan. Fans yang berhasil mengalahkan Hwang In Youp dapat berfoto dengan aktor tampan tersebut plus hadiah peluk-peluk!! Seru banget kan!

 

 

Penampilan malam itupun ditutup dengan penamlilan lagu live “I Mean It” dari drama “The Sound of Magic”!

Omong-omong, tak hanya Hwang In Youp yang memberi banyak hadiah untuk HIYILY. Namun HIYILY di Indonesia juga berhasil memberi hadiah manis lewat fans project yang berlangsung dalam Fan Meeting! Aktor kelahiran 19 Januari 1991 ini pun kemudian menyampaikan rasa terima kasihnya yang begitu besar kepada penggemar karena selalu mendukungnya selama ini.

 

 

Aduh jadi nggak sabar nih buat ketemu Hwang In Youp lagi di Fan Meeting berikutnya!

Read:  Makin Ambyar, Hwang Inyeob Menyanyi di 'True Beauty'