Heechul Ungkap Kebiasaan Kibum Saat di Suju dan Alasannya Tak Bisa Tinggalkan SM

0

Kim Heechul menjadi bintang tamu dalam konten Youtube terbaru Kim Kibum. Di video itu mereka bercerita banyak hal mulai dari masa-masa trainee hingga setelah Kibum meninggalkan Super Junior.

Heechul bercerita, “Setelah membuka channel Youtube, dia (Kibum) banyak menerima tawaran untuk jadi bintang tamu di acara TV. Dia bertanya padaku apa yang harus dilakukan karena di sana pasti akan ditanya tentang Suju. Aku dan member Suju lain tau dia bukan tipe orang yang sembarangan “menjual” cerita Suju. Aku menyarankannya untuk bercerita apa adanya, tapi akhirnya dia menolak semua tawaran.”

Seperti yang sudah diketahui, Kibum keluar dari Suju untuk fokus pada karir aktingnya. Heechul bercerita tentang Kibum saat trainee dan menjadi member Suju. “Kita dulu cuma grup project Super Junior 05. Tapi karena sukses grup itu jadi permanen. Sebelum rekaman dia selalu rajin berlatih sambil menggigit pena tapi dia tetap tidak percaya diri saat menyanyi.” Kibum menambahkan, “Aku sangat malu pada kemampuan bernyanyiku. Sering kali aku meminta bagianku dikurangi dan akhirnya aku tidak punya part sama sekali.”

Heechul memberitahu Lee Sooman bahwa ia sedang syuting dengan Kibum, “Pak, aku sedang syuting dengan Kibum yang dulu selalu berterimakasih karena telah Anda debutkan. Tapi dia sudah keluar agensi.” Lee Sooman menjawab pesan dari Heechul, “Bagaimana kabarnya? Aku ingat memarahinya dulu karena berat badannya tidak turun. Aku pertama bertemu dengannya di tempat parkir apartemen ayahku.” Heechul membalasnya, “Woah kok bisa ingat semua?” yang dibalasa Lee Sooman, “Tentu saja, dulu dia penting. Aku yang mengcastingnya sendiri.”

Membacakan pesan Lee Sooman itu, Heechul nyeletuk, “Karena inilah aku selalu memperpanjang kontrak dengan SM. Pak Lee selalu membuatku terharu.”

Read:  Sedang Asik Nonton, Heechul Kena Spoiler Langsung Dari Bunda Suryeon