Dan Terjadi Lagi, Na PD Berjanji Buatkan Program Eksklusif Mino

0

Na Yeongseok PD menjadi bintang tamu di acara radio Naver NOW ‘Brrrr Friends’ yang dipandu oleh Song Mino dan P.O. Sudah pernah berjanji untuk tidak berjanji lagi, Na PD termakan omongannya sendiri dan kembali membuat janji.

Saat akan bermain game melawan Mino, Na PD menyarankan yang kalah harus mewujudkan keinginan yang menang. Na PD mengatakan, “Kalau aku menang, kasih aku kupon yang bisa untuk apa saja. Bagaimana dengan kupon menggunakan Song Mino semauku selama 3 bulan? Keinginan harus seperti itu agar gamenya menegangkan.”

Tak mau kalah, Mino mengungkapkan permintaannya jika menang yaitu meminta Na PD membuatkan program khusus untuknya. Na PD merespon, “Mino adalah artis yang hebat dan aku menyukainya, tapi program itu belum direncanakan. Apa kamu mau muncul sendiri?” Mino mengatakan harus mengundang bintang tamu karena kalau dia sendiri bisa-bisa footagenya kurang, namun dirinya tetap harus jadi bintang utamanya. Na PD dengan pedenya menjawab, “Aku akan melaunching program yang berfokus pada Mino. Tapi kalau aku yang menang, dia harus sudah standby dari jam 6 pagi. Aku bisa memanggilnya kapan saja. Oleskan BB cream dan duduk yang anteng menunggu perintah dariku.”

Mino yang bersemangat menekankan lagi, “Meski tidak tau kapan tapi nantikanlah. Itu akan jadi project skala besar. Project terbaik. Nantikanlah program dengan fokus Song Mino.” Na PD yang menyadari mulutmu harimaumu lagi sambil menghela nafas mengatakan, “Belum ada rencana apapun kecuali tentang itu akan fokus ke Mino.”

Na PD kemudian menyarankan, “Mau coba sirkus? Namanya jadi Songkus. Sampai mana kamu bisa bertahan? Coba kamu terus berputar di atas akupresure. Meski digigit singa pun kamu masih tidak apa-apa saat keluar kandangnya. Orang asing pasti tertarik menontonnya meski tidak mengerti bahasanya.”

Read:  Kai EXO Tak Bisa Menang Melawan Keponakannya Dalam Preview 'I Live Alone'