“Bulgasal” Rilis di Balik Layar Pembacaan Naskah Bersama Lee Jin Wook Hingga Kim Woo Seok UP10TION

0

tvN membagikan video behind the scene dari pembacaan naskah untuk drama “Bulgasal” (terjemahan literal).

“Bulgasal” menceritakan seorang wanita yang mengalami reinkarnasi berulang kali selama lebih dari 600 tahun dengan ingatan kehidupan sebelumnya. Di satu sisi, terdapat seorang pria yang hidup abadi selama lebih dari 600 tahun sebagai ‘bulgasal’, makhluk mitos yang memakan darah manusia. 

 

Para aktor berbagi pemikiran mereka terhadap judul drama tersebut. Kwon Nara dan Lee Joon mengatakan bahwa kata pertama yang terbesit adalah ‘bulgasari’, yang berarti bintang laut dalam bahasa Korea. Sementara Gong Seung Yeon, Jung Jin Young, dan Park Myung Shin pernah mendengar ‘bulgasal’ dalam cerita rakyat tradisional. Kim Woo Seok UP10TION berbagi bahwa judulnya mengingatkan pada keabadian. Lee Jin Wook pun menjelaskan bahwa ‘bulgasal’ merupakan makhluk abadi yang tidak mati atau menua yang hidup pada zaman kuno di semenanjung Korea.

 

Lee Jin Wook akan berperan sebagai ‘bulgasal’ bernama Dan Hwal. “Dahulu kala, dia adalah manusia. Tetapi dia mengalami insiden yang membuatnya menjadi ‘bulgasal’ dan dia ingin balas dendam. Dia adalah makhluk yang hidup untuk membalas dendam,” ungkapnya.

 

Kwon Nara akan memerankan Min Sang Woon, wanita yang terus bereinkarnasi saat melarikan diri dari ‘bulgasal’ yang mengejarnya. Min Sang Woon memiliki banyak rasa sakit karena kejadian ketika dia masih muda, tetapi dia terus mencoba untuk menang dan mengatasi rasa sakit itu. Kwon Nara berkomentar bahwa elemen fantasi drama akan membuat penonton penasaran.

 

Lee Joon akan memerankan Ok Eul Tae, karakter yang fresh dan energik serta berkepribadian baik. Lee Joon mengatakan, “Dia adalah sosok misterius yang belum terungkap.”

Read:  Aktor Senior Kim Gapsoo Tunjukkan Kecintaannya pada BTS

 

Gong Seung Yeon akan berperan sebagai Dan Sol, istri dari Dan Hwal 600 tahun yang lalu. Aktris ini mengungkapkan bahwa Dan Sol memiliki kemampuan yang sangat istimewa sehingga orang-orang takut dan menghindari Dan Sol. Dan Sol dipaksa menikahi Dan Hwal oleh ayahnya.

 

Jung Jin Young memerankan karakter Dan Geuk, ayah Dan Sol. Dan Geuk adalah jenderal yang merupakan perwira militer 600 tahun lalu. Park Myung Shin berperan sebagai Munyeo (dukun wanita) yang hidup 600 tahun lalu. Munyeo dapat memprediksi seluruh proses Dan Hwal menjadi ‘bulgasal’ dan mengawasinya. Terakhir, Kim Woo Seok memerankan Nam Do Yoon. “Nam Do Yoon tidak merasa dikuasai oleh ‘bulgasal’ dan mengikutinya berkeliling seakan-akan dia adalah kakak laki-lakinya,” ujar Kim Woo Seok.

 

“Bulgasal” dijadwalkan tayang perdana pada 18 Desember pukul 21:00 KST menggantikan “Jirisan”. Tonton video behind the scene lengkapnya disini! 

 

Written by Oneday

Sumber : Soompi