Asian Sound Syndicate Akan Kembali dengan Line-Up Spektakuler!

Pagelaran Asian Sound Syndicate akan kembali menyapa penggemar di Jakarta. Kali ini, festival yang digelar oleh Stellar Event ini akan berlangsung secara offline untuk kedua kalinya. Sehingga kali ini bertajuk ‘Asian Sound Syndicate Vol.2’ (untuk selanjutnya disebut ‘ASS Vol.2’). Sebelumnya, festival ini telah digelar pada tahun 2019 secara offline dan di tahun 2020 secara online dengan nama ‘Asian Sound Syndicate at Home’ akibat pandemi. ‘ASS Vol.2’ pun akan digelar 2 hari berturut-turut karena permintaan penggemar yang tinggi.

Kali ini, ‘ASS Vol.2’ akan mennyatukan para penggemar K-Hip Hop dan K-Pop dengan line up spektalulernya. Berikut ini Line-up K-HipHop dan K-pop yang telah dirilis hingga saat ini:

DAY 1

1. BIG NAUGHTY

2. B.I

3. KEP1ER

4. REDDY

5. Se So Neon

6. BEWHY

7. SIK-K

Lalu ada juga line up dari Indonesia yaitu Tuan Tigabelas dan Westwew. Juga line up asal Jepang yaitu Awich dan Psychic Fever.

DAY 2

1. DPR TEAM (Ian, Live, Cream)

2. iKon

3. Lee Young Ji

4. Sam Kim

5. Ash island

6. H1-Key

7. Owen

8. Marv

Selain itu, line up lainnya berasal dari Indonesia yaitu Ramengvrl juga All Good dan dari Jepang yaitu Ballistik Boyz.

‘ASS Vol.2’ sendiri akan digelar pada 26 dan 27 Agustus 2023 di West Parking Jiexpo Kemayoran, Jakarta. Tiket dari festival ini bisa didapatkan mulai Rp 925.000 rupiah hingga Rp 4.600.000 rupiah melalui Tiket.com maupun aplikasi ASTRO.

Info selengkapnya bisa disimak melalui instagram dan Twitter Asian Sound Syndicate juga Stellar Events.

Sampai jumpa di sana!

HOT NOW !