Search

Sampaikan Makna Album Tentang Keberanian, Boygroup LUMINOUS Ungkap Keinginan Untuk Raih Chart Top 50 dan Lakukan Tur Dunia

Hari ini (19/1), boygroup LUMINOUS mengadakan showcase online dalam rangka perilisan mini album comeback yang bertajuk “Between Light and Darkness (Self n Ego)”. Album ini akan dirilis pada tanggal 20 Januari mendatang dan menandai comeback pertama LUMINOUS sejak debut dengan album “Youth” pada tanggal 9 September 2021.

 

Foto: BarunsonWIP Entertainment

 

Mini album kedua bertajuk “Between Light and Darkness (Self n Ego)” menceritakan tentang kisah anak muda yang terjebak di antara batas cahaya dan kegelapan dan mempertanyakan arti kebahagiaan dan rasa khawatirnya. Album ini dipenuhi dengan pertanyaan-pertanyaan yang sering ditanyakan kepada diri sendiri dalam misi pencarian sebuah jati diri.

 

Foto: BarunsonWIP Entertainment

 

LUMINOUS berbicara tentang cara mereka dalam menghibur seseorang, katanya, “Kata ‘simpati’ mendeskripsikan dengan baik cara ketika menghibur seseorang. Ketika seseorang menceritakan sesuatu, katakan padanya, “Aku juga pernah mengalami hal itu dan rasanya berat. Pasti rasanya berat juga untukmu, ya.”

 

Foto: BarunsonWIP Entertainment

 

LUMINOUS juga membicarakan tentang pesan yang ingin mereka sampaikan melalui album ini, katanya, “Semua orang memiliki kekhawatiran bahkan takut akan masa depan. Namun, kami ingin berkata ayo jadi lebih berani menghadapi langkah dan tujuan baru. Karena kita masih muda, akan menjadi lebih berarti bila kita memandang bahwa segala yang kita lalui sebagai sebuah proses dan mencoba menikmatinya. Karena hal-hal tersebut bukanlah sebuah akhir yang tidak bisa diubah, akan lebih baik jika kita bisa hidup tanpa ketakutan yang berlebih, menikmati adanya tantangan dan rasa ingin belajar.

Mengenai rencana dan tujuan yang ingin dicapai melalui album ini, LUMINOUS berkata, “Kami ingin bisa meraih top 50 dalam chart lagu. Janji kami ketika hal itu bisa tercapai adalah kami akan tampil dengan berganti part, yaitu rap dilakukan oleh para vokalis dan high note dari para rapper grup kami. Selain itu, mulai dari album ini, kami telah mempersiapkan diri untuk bisa mengadakan tur dunia!”

Foto: BarunsonWIP Entertainment
Search

HOT NOW !