Search

3 Resep Nungguin WOODZ Balik Lagi, “Bahagia, Sehat, Cintai Aku”

WOODZ berhasil rampungkan World Tour 2023 [OO-LI] in Jakarta pada 3 Juni 2023 lalu di Kota Kasablanka, Jakarta. Solois kelahiran 1996 ini pun membawakan banyak hits miliknya dan tak lupa membawakan cover lagu Indonesia.

Photo by Mecipapro

Photo by Mecimapro

Dimulai dengan penampilan “Busted” yang merupakan side track dari album terbarunya, WOODZ berhasil memantik sorakan MOODZ Indonesia. Konser ini makin panas dengan penampilan bersemangat WOODZ dengan lagu “Hijack” juga “Love Me Harder.”

Photo by Mecimapro

Keseruan konser kembali berlanjut dengan “Who Knows” hingga “Trigger” yang kental dengan vibe rock. WOODZ pun memuji MOODZ Indonesia bahwa MOODZ memiliki energi yang luar biasa, sehingga WOODZ sangat menikmati penampilannya di Jakarta.

Photo by Mecimapro

Menuju pertengahan konser, WOODZ memberi kejutan dengan cover lagu Indonesia yaitu “Cantik” milik Kahitna. Ia mengatakan bahwa lagu ini sangat enak didengarkan dan banyak diputar oleh orang-orang di Indonesia, jadi ia ingin membawakan lagu ini untuk MOODZ.

Photo by Mecimapro

Tak hanya membawakan lagu-lagu hits-nya, WOODZ juga berinteraksi dengan MOODZ dengan membacakan banner yang disiapkan MOODZ plus mengabulkan permintaan MOODZ yang tertulis di banner. Beberapa isi banner yang dibaca oleh WOODZ diantaranya permintaan menyanyi “I Hate You” bersama karena MOODZ satu ini baru saja diselingkuhi pasangannya hingga gombalan-gombalan MOODZ seperti “You’re hotter than my ex, so you better be my next” yang diberi pujian oleh WOODZ karena bisa dijadikan lirik yang bagus.

Photo by Mecimapro

Total 22 lagu WOODZ bawakan dalam konser tour [OO-LI] In Jakarta kali ini. Ia pun berjanji akan kembali ke menemui MOODZ dengan 3 syarat yang harus dilakukan MOODZ. Tiga syarat tersebut adalah “Bahagia, Sehat, dan Cintai Aku.”

Aduh nggak bisa move on nih! 😭
Cepetan ke Indonesia lagi yaa 

Search

HOT NOW !