Wi Hajoon Ikut Bintangi Drama Baru Park Seojoon & Han Sohee

0

Aktor Wi Hajoon akan terus bekerja tanpa lelah di tahun 2022. Menyusul karya berikutnya ‘Little Women’, dia juga telah mengonfirmasi penampilannya di drama ‘K-Project’.

Seorang sumber mengatakan pada hari ini (18/11), “Wi Hajoon telah mengkonfirmasi untuk bergabung dengan drama ‘K-Project’, yang dijadwalkan akan tayang tahun depan.” Sebelumnya, aktor Park Seojoon dan Han Sohee memutuskan untuk tampil dalam karya ini. Syuting akan dimulai pada Januari tahun depan. Jadwal tayangnya belum diputuskan.

‘K-Project’ merupakan drama yang berkaitan dengan luka dan kecemasan manusia, serta cerita tentang kelangsungan hidup dan martabat manusia. Ini adalah drama thriller tentang orang-orang muda yang harus mempertaruhkan hidup mereka dengan putus asa demi hak untuk hidup dan kebahagiaan yang layak mereka dapatkan sebagai pribadi ketika mereka tidak memiliki apa-apa. Drama ini ditulis oleh Kang Eunkyung ‘Romantic Doctor, Teacher Kim’ dan disutradarai oleh Jeong Dongyun ‘Stove League’.

Wi Hajoon akan berperan sebagai Jun Taek Kwon, sahabat Park Seo Joon di drama K-Project. Meski terlahir dalam keluarga sendok kaya, ia memiliki empati yang kuat terhadap keluarga pro-Jepang. Dia merasakan kedekatan yang aneh dengan Park Seojoon.

Sementara itu, Wi Hajoon akan menyapa penggemar dalam drama Jumat-Sabtu baru tvN ‘Bad and Crazy’, yang akan ditayangkan untuk pertama kalinya pada 17 Desember mendatang.

Siap menantikannya?

Read:  Sutradara Pastikan Akan Garap Season 2 'Squid Game'